Rabu, 28 Januari 2015

tidak tahukah umat islam / muslim bahwa nabi Yusuf itu pemimpin bangsa yahudi / israel putra dari nabi Yakub cucu dari nabi Ishak yang disembelih oleh nabi ABRAHAM / IBRAHIM

inilah garis keturunan / generasi dari pemimpin / NABI bangsa Yahudi / Israel

ABRAHAM / IBRAHIM --> ISHAK --> YAKUB --> YUSUF --> MUSA --> YOSUA --> SIMSON (SAMSON) --> MIKHA --> SAMUEL --> DAUD --> SALOMO (SULAIMAN) --> ELIA --> ELISA --> YESAYA -->dst

merekalah yang membawa / pembawa nama TUHAN (YHWH) itu , lalu datanglah muhammad dengan ALQURAN nya yang memutar balikkan nama TUHAN (YHWH) diganti dengan nama ALLOH SWT dan didalam isinya ALQURAN para nabi-nabi tersebut diganti menjadi agama islam seolah-olah para nabi-nabi tersebut diutus oleh ALLOH SWT.
Nabi Yusuf mereka ganti dengan diutus oleh ALLOH SWT , padahal bukan.
Nabi Salomo / Sulaiman mereka ganti dengan diutus  oleh ALLOH SWT , padahal bukan.
Nabi Musa mereka ganti dengan diutus oleh ALLOH SWT , padahal bukan.
ISA ALMASIH mereka ganti dengan diutus oleh ALLOH SWT , padahal bukan.
bahkan ketika ISA ALMASIH disalib , ALQURAN mengatakan bahwa yang disalib bukan ISA ALMASIH tapi orang lain yang diserupakan dengan ISA ALMASIH , bangsa ARAB adalah pembohong dan pecundang sebab murid-murid ISA ALMASIH di dalam ALQURAN tidak ada dan tidak tertulis , itu sama halnya membunuh para saksi-saksi ISA ALMASIH yang masih hidup.

para bangsa ARAB itulah mereka pembohong dan pecundang dengan memutar balikan fakta, sementara garis keturunan nenek moyang mereka sendiri yaitu ISMAIL --> putra ISMAIL --> cucu ISMAIL --> cicit ISMAIL --> dst  ,tidak pernah ALLOH SWT itu menyertai / menuntun garis keturunan / generasi bangsa ARAB itu.
mereka cuma comot , contek , jiplak dari para pemimpin bangsa / nabi YAHUDI / ISRAEL itu.
kalau soal negara Yahudi / Israel bencilah mereka kepadanya , tapi soal keNABIan mereka mengambil  / memunggutnya seolah-olah para nabi orang Yahudi / Israel juga kepunyaannya , dan seolah-olah ALLOH swt yang mengutusnya.

hai orang-orang yang beriman , janganlah kamu mengambil orang-orang yahudi dan nasrani menjadi pemimpin-pemimpinmu...(QS al-maidah 51)

untuk apa ALLOH SWT menulis ayat-ayat ini yang bertentangan dengan FIRMANNYA ?
sementara ALLOH SWT menceritakan NABI-NABI bangsa YAHUDI / ISRAEL serta menuntunNYA , lalu dimana ALLOH SWT menceritakan nenek moyang bangsa ARAB yaitu ISMAIL ?
dimana BATU HITAM / HAJAR ASWAT itu dimuliakan di nenek moyang bangsa ARAB ?
NABI SALOMO / SULAIMAN itu yang membuat BAIT ALLAH (YHWH) , dia adalah bangsa YAHUDI / ISRAEL yang memerintah bangsa YAHUDI / ISAREL serta menyimpan TABUT PERJANJIAN milik bangsa YAHUDI / ISRAEL kepunyaan NABI MUSA didalam BAIT ALLAH (YHWH).






Nabi Yusuf putra dari Nabi Yakub (ISRAEL)

kej 37:1 Adapun Yakub, ia diam di negeri penumpangan ayahnya, yakni di tanah Kanaan.
kej 37:2 Inilah riwayat keturunan Yakub. Yusuf, tatkala berumur tujuh belas tahun -- jadi masih muda -- biasa menggembalakan kambing domba, bersama-sama dengan saudara-saudaranya, anak-anak Bilha dan Zilpa, kedua isteri ayahnya. Dan Yusuf menyampaikan kepada ayahnya kabar tentang kejahatan saudara-saudaranya.
37:3 Israel lebih mengasihi Yusuf dari semua anaknya yang lain, sebab Yusuf itulah anaknya yang lahir pada masa tuanya; dan ia menyuruh membuat jubah yang maha indah bagi dia.
37:4 Setelah dilihat oleh saudara-saudaranya, bahwa ayahnya lebih mengasihi Yusuf dari semua saudaranya, maka bencilah mereka itu kepadanya dan tidak mau menyapanya dengan ramah.
37:5 Pada suatu kali bermimpilah Yusuf, lalu mimpinya itu diceritakannya kepada saudara-saudaranya; sebab itulah mereka lebih benci lagi kepadanya.
37:6 Karena katanya kepada mereka: "Coba dengarkan mimpi yang kumimpikan ini:
37:7 Tampak kita sedang di ladang mengikat berkas-berkas gandum, lalu bangkitlah berkasku dan tegak berdiri; kemudian datanglah berkas-berkas kamu sekalian mengelilingi dan sujud menyembah kepada berkasku itu."
37:8 Lalu saudara-saudaranya berkata kepadanya: "Apakah engkau ingin menjadi raja atas kami? Apakah engkau ingin berkuasa atas kami?" Jadi makin bencilah mereka kepadanya karena mimpinya dan karena perkataannya itu.
37:9 Lalu ia memimpikan pula mimpi yang lain, yang diceritakannya kepada saudara-saudaranya. Katanya: "Aku bermimpi pula: Tampak matahari, bulan dan sebelas bintang sujud menyembah kepadaku."

kej 39:1 Adapun Yusuf telah dibawa ke Mesir; dan Potifar, seorang Mesir, pegawai istana Firaun, kepala pengawal raja, membeli dia dari tangan orang Ismael yang telah membawa dia ke situ.
kej 39:2 Tetapi TUHAN (YHWH) menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya; maka tinggallah ia di rumah tuannya, orang Mesir itu.
39:3 Setelah dilihat oleh tuannya, bahwa Yusuf disertai TUHAN (YHWH) dan bahwa TUHAN (YHWH) membuat berhasil segala sesuatu yang dikerjakannya,
39:4 maka Yusuf mendapat kasih tuannya, dan ia boleh melayani dia; kepada Yusuf diberikannya kuasa atas rumahnya dan segala miliknya diserahkannya pada kekuasaan Yusuf.
39:5 Sejak ia memberikan kuasa dalam rumahnya dan atas segala miliknya kepada Yusuf, TUHAN (YHWH) memberkati rumah orang Mesir itu karena Yusuf, sehingga berkat TUHAN (YHWH) ada atas segala miliknya, baik yang di rumah maupun yang di ladang.
39:6 Segala miliknya diserahkannya pada kekuasaan Yusuf, dan dengan bantuan Yusuf ia tidak usah lagi mengatur apa-apa pun selain dari makanannya sendiri. Adapun Yusuf itu manis sikapnya dan elok parasnya.


dan bahkan raja Firaun sendiri mengakui bahwa TUHAN (YHWH) nabi Yusuf itu adalah ROH ALLAH

kej 41:38 Lalu berkatalah Firaun kepada para pegawainya: "Mungkinkah kita mendapat orang seperti ini, seorang yang penuh dengan Roh Allah?



kej 49:28 Itulah semuanya suku Israel, dua belas jumlahnya; dan itulah yang dikatakan ayahnya kepada mereka, ketika ia memberkati mereka; tiap-tiap orang diberkatinya dengan berkat yang diuntukkan kepada mereka masing-masing.
kej 49:29 Kemudian berpesanlah Yakub kepada mereka: "Apabila aku nanti dikumpulkan kepada kaum leluhurku, kuburkanlah aku di sisi nenek moyangku dalam gua yang di ladang Efron, orang Het itu,
49:30 dalam gua yang di ladang Makhpela di sebelah timur Mamre di tanah Kanaan, ladang yang telah dibeli Abraham dari Efron, orang Het itu, untuk menjadi kuburan milik.
49:31 Di situlah dikuburkan Abraham beserta Sara, isterinya; di situlah dikuburkan Ishak beserta Ribka, isterinya,
49:32 dan di situlah juga kukuburkan Lea; ladang dengan gua yang ada di sana telah dibeli dari orang Het."

49:33 Setelah Yakub selesai berpesan kepada anak-anaknya, ditariknyalah kakinya ke atas tempat berbaring dan meninggallah ia, maka ia dikumpulkan kepada kaum leluhurnya

50:1 Lalu Yusuf merebahkan dirinya mendekap muka ayahnya serta menangisi dan mencium dia.
50:2 Dan Yusuf memerintahkan kepada tabib-tabib, yaitu hamba-hambanya, untuk merempah-rempahi mayat ayahnya; maka tabib-tabib itu merempah-rempahi mayat Israel.
50:3 Hal itu memerlukan empat puluh hari lamanya, sebab demikianlah lamanya waktu yang diperlukan untuk merempah-rempahi, dan orang Mesir menangisi dia tujuh puluh hari lamanya.
50:4 Setelah lewat hari-hari penangisan itu, berkatalah Yusuf kepada seisi istana Firaun: "Jika kiranya aku mendapat kasihmu, katakanlah kepada Firaun,
50:5 bahwa ayahku telah menyuruh aku bersumpah, katanya: Tidak lama lagi aku akan mati; dalam kuburku yang telah kugali di tanah Kanaan, di situlah kaukuburkan aku. Oleh sebab itu, izinkanlah aku pergi ke sana, supaya aku menguburkan ayahku; kemudian aku akan kembali."
50:6 Lalu berkatalah Firaun: "Pergilah ke sana dan kuburkanlah ayahmu itu, seperti yang telah disuruhnya engkau bersumpah."
50:7 Lalu berjalanlah Yusuf ke sana untuk menguburkan ayahnya, dan bersama-sama dengan dia berjalanlah semua pegawai Firaun, para tua-tua dari istananya, dan semua tua-tua dari tanah Mesir,
50:8 serta seisi rumah Yusuf juga, saudara-saudaranya dan seisi rumah ayahnya; hanya anak-anaknya serta kambing domba dan lembu sapinya ditinggalkan mereka di tanah Gosyen.
50:9 Baik kereta maupun orang-orang berkuda turut pergi ke sana bersama-sama dengan dia, sehingga iring-iringan itu sangat besar.
50:10 Setelah mereka sampai ke Goren-Haatad, yang di seberang sungai Yordan, maka mereka mengadakan di situ ratapan yang sangat sedih dan riuh; dan Yusuf mengadakan perkabungan tujuh hari lamanya karena ayahnya itu.
50:11 Ketika penduduk negeri itu, orang-orang Kanaan, melihat perkabungan di Goren-Haatad itu, berkatalah mereka: "Inilah perkabungan orang Mesir yang amat riuh." Itulah sebabnya tempat itu dinamai Abel-Mizraim, yang letaknya di seberang Yordan.
50:12 Anak-anak Yakub melakukan kepadanya, seperti yang dipesankannya kepada mereka.
50:13 Anak-anaknya mengangkut dia ke tanah Kanaan, dan mereka menguburkan dia dalam gua di ladang Makhpela yang telah dibeli Abraham dari Efron, orang Het itu, untuk menjadi kuburan milik, yaitu ladang yang di sebelah timur Mamre.
50:14 Setelah ayahnya dikuburkan, pulanglah Yusuf ke Mesir, dia dan saudara-saudaranya dan semua orang yang turut pergi ke sana bersama-sama dengan dia untuk menguburkan ayahnya itu.
50:15 Ketika saudara-saudara Yusuf melihat, bahwa ayah mereka telah mati, berkatalah mereka: "Boleh jadi Yusuf akan mendendam kita dan membalaskan sepenuhnya kepada kita segala kejahatan yang telah kita lakukan kepadanya."
50:16 Sebab itu mereka menyuruh menyampaikan pesan ini kepada Yusuf: "Sebelum ayahmu mati, ia telah berpesan:
50:17 Beginilah harus kamu katakan kepada Yusuf: Ampunilah kiranya kesalahan saudara-saudaramu dan dosa mereka, sebab mereka telah berbuat jahat kepadamu. Maka sekarang, ampunilah kiranya kesalahan yang dibuat hamba-hamba Allah ayahmu." Lalu menangislah Yusuf, ketika orang berkata demikian kepadanya.
50:18 Juga saudara-saudaranya datang sendiri dan sujud di depannya serta berkata: "Kami datang untuk menjadi budakmu."
50:19 Tetapi Yusuf berkata kepada mereka: "Janganlah takut, sebab aku inikah pengganti Allah?
50:20 Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.
50:21 Jadi janganlah takut, aku akan menanggung makanmu dan makan anak-anakmu juga." Demikianlah ia menghiburkan mereka dan menenangkan hati mereka dengan perkataannya.
50:22 Adapun Yusuf, ia tetap tinggal di Mesir beserta kaum keluarganya; dan Yusuf hidup seratus sepuluh tahun.
50:23 Jadi Yusuf sempat melihat anak cucu Efraim sampai keturunan yang ketiga; juga anak-anak Makhir, anak Manasye, lahir di pangkuan Yusuf.
50:24 Berkatalah Yusuf kepada saudara-saudaranya: "Tidak lama lagi aku akan mati; tentu Allah akan memperhatikan kamu dan membawa kamu keluar dari negeri ini, ke negeri yang telah dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada Abraham, Ishak dan Yakub."
50:25 Lalu Yusuf menyuruh anak-anak Israel bersumpah, katanya: "Tentu Allah akan memperhatikan kamu; pada waktu itu kamu harus membawa tulang-tulangku dari sini."
50:26 Kemudian matilah Yusuf, berumur seratus sepuluh tahun. Mayatnya dirempah-rempahi, dan ditaruh dalam peti mati di Mesir.









9 komentar:

  1. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus
  2. Seandainya bani israil itu yusufi ( nabi yusuf ) dan bukan yahudi ( yehuda) mngkin tnrean dh dunia

    BalasHapus
  3. Seandainya bani israil itu yusufi ( nabi yusuf ) dan bukan yahudi ( yehuda) mngkin tnrean dh dunia

    BalasHapus
  4. Al-Qur'an tidak akan ditemukan kebuntuan didalamnya,karena Al-Qur'an penyempurna bagi kitab2 sebelumnya,& Al-Qur'an diperuntukan secara global,bukan untuk suatu kaum saja sperti kitab2 sbelumnya,& banyak negara2 barat yg terus meneliti petunjuk & kebenaran Al-Qur'an akan tetapi mereka enggan mempublikasikan kebenarannya,hanya sedikit yg mempublikasikanya

    BalasHapus
  5. Allah SWT berfirman:

    وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَّشْتَرِيْ لَهْوَ الْحَدِيْثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ ۖ وَّيَتَّخِذَهَا هُزُوًا  ؕ اُولٰٓئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُّهِيْنٌ
    "Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan percakapan kosong untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa ilmu dan menjadikannya olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan."
    (QS. Luqman: Ayat 6)

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah saya Islam .....
    .. Allah Tuhanku ,Muhammad nabiku
    Bagimu agamamu,bagiku agamaku..

    BalasHapus
  7. Nabi Sulaiman A.S memang bani Israil alias bani Yakub A.S alias keturunan nabi Yakub A.S, tetapi bukan yahudi. Yahudi baru muncul setelah nabi Sulaiman A.S wafat. Agama Yahudi adalah penyimpangan dari agama Islam yang dianut nabi Adam A.S sampai nabi Muhammad S.A.W. Agama Yahudi muncul setelah nabi Sulaiman A.S wafat sehingga nabi Isa A.S diutus oleh Allah S.W.T untuk mengoreksi kesalahan mereka. Namun nabi Isa A.S justru berusaha dibunuh oleh para pemuka agama Yahudi tsb.

    BalasHapus