Rabu, 27 Juni 2012

Siapakah Muhammad? Benda apakah Allah SWT itu?

Kenapa saya benci Islam?
Siapakah Muhammad?
Benda apakah Allah SWT itu?
Dahulu ketika saya masih seorang budak Arab (baca: ‘muslim’), saya mengira Allah SWT adalah Tuhan Pencipta Dunia beserta Isinya, dan Muhammad adalah seorang manusia yang amat sempurna yang diciptakan Allah SWT guna menjalankan misi ketuhanan yang penghabisan, yaitu mendirikan agama terakhir, Islam.
Saya pun mengira, Islam adalah sebuah ajaran kebenaran yang mendidik para pengikutnya agar takut pada dosa, takut melakukan kejahatan. Saya mengira, Islam adalah agama universal untuk seluruh umat manusia di bumi. Saya mengira, Islam adalah satu-satunya agama yang dapat memperkenalkan Tuhan yang benar pada pengikutnya.
Tetapi, apa yang sesungguhnya? Semua perkiraan dan keyakinan saya akan Islam itu adalah keliru. Semua yang saya yakini tentang Islam hanyalah angan-angan belaka, tidak sesuai dengan fakta sesungguhnya.
Saya kini sadar, bahwa ‘muslim’ telah ditipu oleh bangsa Arab. Apa yang mereka sangka Tuhan, sebetulnya bukan Tuhan, tapi Jimat, yaitu seonggok batu hitam (benda mati) yang didaulat sebagai Allah SWT. Itulah kenapa, sejak zaman nabi hingga detik ini, tiada seorang muslim pun yang mengandalkan Allah sebagai kekuatan adikodrati untuk menjadi pelindung mereka. Muslim lebih percaya pada kekuatan manusia, yaitu kekuatan senjata (dahulu pedang, kini senapan dan bom). Bahkan nabi sendiri pun adalah seorang yang bengis dan cuma bisa mengandalkan kelicikan dan keganasan manusia belaka, tiada kekuatan ilahi pernah dipakainya. Untuk menjadi sukses di Arab dan dunia sekitarnya, cara-cara kekerasan dan peperanganlah yang digunakan.
Saya pun akhirnya tahu, kalau Muhammad tidaklah sempurna, baik secara akhlak maupun fisiknya. Muhammad gemar kawin, suka menyetubuhi anak-anak, berzinah dengan siapa saja yang disukainya, merebut istri orang lain bahkan istri anaknya sendiri, membunuh siapa saja yang berani menentang kehendaknya, mencari nafkah dengan jalan merampok dan menjarah karavan dagang Quraish, menyerang kota-kota Yahudi dan menghabisi penduduknya hanya karena alasan “mereka tidak mau beriman”.
Semua yang saya katakan ini bukanlah dusta saya, tetapi berdasarkan apa yang saya baca dari Sirat Rasul yang ditulis oleh sejarawan Islam tertua Ibnu Ishaq (704 - 768 M), dan juga kumpulan hadist-hadist sahih seperti Bukhari & Imam Muslim. Saya pada mulanya juga sempat terkejut dan tidak percaya, mungkin itu hanya fitnah kaum kafir, yang membuat karangan-karangan palsu untuk menjelek-jelekkan Islam. Ketika saya berusaha untuk mendapatkan detil-detil sejarah Islam dari buku-buku pelajaran cucu saya di sekolah maupun buku-buku Islam yang untuk umum, saya dapati kesimpulan bahwa tulisan-tulisan itu ditulis hanya berdasarkan prasangka-prasangka dan tidak didukung oleh bukti-bukti catatan sejarah yang valid. Anda bisa cek ini sendiri, bila Anda punya anak yang bersekolah setingkat SD, SMP atau SMA, buka-bukalah buku pelajaran Islam, khususnya mengenai bab sejarah nabi Muhammad. Anda akan temukan bahwa si penulis banyak mengumbar tuduhan-tuduhan, seperti menyebut orang Yahudi sebagai para perampok, pembunuh, pelanggar perjanjian dan tukang bikin onar, tanpa ada rujukan catatan sejarahnya. Sementara kata-kata pujian secara berlebihan disematkan pada sang nabi, ini pun tanpa disertai bukti-bukti fakta yang memadai. Muhammad dikatakan berperang demi membela diri, karena dirinya diserang kaum kafir (tanpa bukti). Perang Badar dikatakan sebagai Perang Suci, bukan perampokan, padahal itu adalah perampokan besar yang dilakukan sang nabi terhadap pedagang Quraish. Buku-buku itu mengkambinghitamkan Yahudi dan kaum Pagan sebagai biang peperangan di Arab, tanpa ada satu pun bukti yang mendukung pernyataan-pernyataan tersebut. Apakah sejarawan Islam Ibnu Ishaq itu salah, sedangkan penulis buku pelajaran Islam ini yang benar? Tentu saja saya lebih percaya pada tulisan Ibnu Ishaq ketimbang buku-buku sekolah itu, karena buku-buku itu hanya bisa menjudge dan mengklaim, menuduh dan memuji-muji secara sepihak tanpa disertai dengan bukti fakta sejarah yang valid.
Umat Islam telah didoktrin sejak masih anak-anak, sejak di pengajian-pengajian, sejak di TPQ dan sejak di pendidikan umum yang terendah seperti TK atau SD, bahwa Islam itu agama terbaik, agama paling sempurna, nabi Muhammad adalah makhluk paling sempurna, yang sempurna akhlak dan jasmaninya, bla-bla-bla….. tanpa mereka tahu bahwa mereka sedang dibohongi. Fakta sejarah menyatakan sebaliknya, sedangkan apa yang mereka terima dari guru-guru Islam mereka adalah kebohongan, karangan-karangan untuk menutupi Islam yang sebenarnya.
Agama Islam diciptakan bukan untuk benar-benar berfungsi sebagai agama, melainkan sebagai sekte pemujaan kepada Muhammad, sang pendiri. Setiap saat muslim dicekoki oleh doktrin-doktrin bahwa nabi Muhammad adalah makhluk mulia, manusia paling bijaksana dan paling luhur di antara anak-anak keturunan Adam, maka dari itu semua pengikutnya wajib untuk bersholawat untuk dia, mendoakan keselamatan bagi Muhammad dan keluarganya agar terhindar dari siksa api neraka, memuji-muji nama sang nabi bak orang Kristen memuji-muji Yesus, Tuhan mereka. Tiada doa tanpa disertai dengan kata-kata sanjungan dan pujian buat sang nabi.
Islam, tidak mengajarkan kebaikan. Apa yang disebut kebaikan dalam Islam hanyalah kebaikan yang semu dan hanya untuk kalangan sendiri saja. Islam mengajarkan kekerasan rumah tangga, perlakuan yang buruk kepada wanita, perkosaan terhadap para pelayan/budak, serta zinah berkedok nikah (poligami). Islam menanamkan benih-benih penyakit dalam hati muslim, dengan membagi dunia ini menjadi 2 bagian, yaitu dunia Pemuja Allah/Muhammad dan dunia Kafir. Islam bercita-cita mengubah dunia ini menjadi 1 dunia saja, yaitu dunia Pemuja Allah/Muhammad, dan semua orang yang menolak memuja Allah dan Rasulnya harus disingkirkan atau dijadikan budak (dhimmi).
Secara terang-terangan, Alquran menyatakan kebencian dan permusuhannya terhadap Kristen dan Yahudi. Secara jelas pula dalam Alquran tertulis bahwa bila saatnya tiba, bila Islam sudah cukup kuat pengaruh dan kekuatan bersenjatanya, seluruh muslim diwajibkan memerangi orang-orang non-muslim di manapun mereka berada, termasuk terhadap para tetangga sendiri yang tidak memiliki permusuhan apa pun.
Di mata Islam, semua orang yang menolak agama Islam dianggap sebagai musuh Allah & Rasulnya, dan mereka adalah bahan bakar api neraka. Karena mereka bahan bakar api neraka, Islam bukannya mengajarkan umatnya agar mengasihani dan menyayangi mereka, tapi justru malah memerintahkan untuk menumpas dan menyiksa mereka sebagai siksa dunia sebelum mereka mengalami siksa akherat. Siapa pun yang dianggap sebagai calon neraka, di dunia ini darahnya halal ditumpahkan.
Saya pikir, Islam memang sangat menjijikkan, sehingga akhirnya menghantarkan saya untuk benar-benar bulat mengambil keputusan KELUAR dari agama palsu ini. Jika saya terus berkutat pada agama menjijikkan yang penuh kepalsuan dan tipu daya ini, saya bukan MANUSIA, tapi zombi yang mengabdi untuk Arab. Saya bukan orang Arab, saya orang Indonesia, saya tidak sudi jadi zombi-nya Arab.
Bagi yang ingin membaca secara online Buku Sejarah Muhammad (Sirat Rasul) dari Sejarawan Tertua, Ibnu Ishaq, bisa ke:
http://www.faithfreedom.org/Articles/sira/index.htm
Buku itu sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Bagi yang kesulitan dengan bahasa Inggris, bisa mendapatkan cuplikan-cuplikan (kutipan-kutipan) Sirat Rasul dan juga hadist sahih dengan membaca artikel-artikel di bawah ini.
Artikel-artikel berikut ini akan menjelaskan pada kalian bahwa semua yang saya katakan ini adalah benar.
Sejarah Muhammad dan Analisis Kepribadiannya
Bagaimana Caranya Muhammad Mati?
Dunia Teroris Masa Kini Terinspirasi dari Aksi Teror Nabinya
Mengenal Keluarga Suci Ala Muhammad
Muhammad dan Sex
Muhammad Pelanggar Sumpah
Muhammad Jelek (Keadaan Fisiknya Tidak Sempurna)
Allah SWT adalah Karangan Muhammad
Allah SWT adalah Berhala Terbesar Sembahan Suku Pagan Quraish
Allah SWT adalah Setan
Islam bukan Agama
Islam Agama Sakit
Islam Agama Kebencian

85 komentar:

  1. Turunx Nabi Isa as. sebelum hri kiamat dan tinggal dbumi selama 40 tahun sebagai Imam yg adil n hakim yg bijaksana. Nabi Isa as. berhukum dengan syari’at Nabi Muhammad saw. n mjadi pengikut Muhammad saw.
    Nabi Isa as. akn membongkar kebohongan umat Kristen, menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus pajak, n akn melimpah ruah hrta bnda, serta menyeru manusia kpada Islam. Dzamanx, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. N membunuh ad-Dajjal.(HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Hibban, Ahmad)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1.Sejak kapan Nabi Isa Al-Masih menjadi pengikut Mohammad??
      2. Kapan Lahirnya Isa Al-Masih & Kapan mohammad lahir?
      3. Kapan kiamat akan datang?
      4.Kan sudah jelas Isa Al-Masih sebagai imam yang adil & hakim bikasana. lalu mohammad jadi apa..??

      Mohon diberitakan bukti & fakta yang jelas berdasarkan quran.

      Hapus
    2. Isa Almasih atau Yesus dunyatakan sebagai hakim yg adil,berarti dinyatakan Yesus adalah Tuhan pencipta langit dan bumi ini.

      Hapus
    3. Dajjal itu ya si Muhamad yg kau anggap nabi itulah dia kau lihat tak ada seluruh Nabi dari Israel se Keji nabi Islam mu yaitu Muhamad?ingat para Teroris dunia ini adalah keturunan dari benih nabi mu si Muhamad dimana zaman nabi mu orang2 Jahiliyah yang doyang Merampok dan Membunuh demi harta orang lain?jadi kau lihatkan Kebengisan ISIS itu sama seperti Jahiliyah zaman nabi mu menjarah negara Suriyah dan Iraq merampas minyak negara supaya bisa membeli senjata dan gaji para pengikut Teroris ini?Al-Qaidah jaringan Osama Bin Laden pun demikian Keji,Boko Haram di Afrika kelompok ini pun adalah buah dari ajaran Iblis tak Bermoral,banggakah kau jadi agama satu ini dimana ajaran nya melebihi sifat BINATANG BUAS,lebih parah dari sifat Komunis,pikirkan itu?umat Islam bukan takut akan Tuhan tapi takut akan Kemiskinan dan Melarat sehingga segala cara kalian buat2 mengatasnamakan nama Tuhan demi kepentingan Kelompok agama mu ini yaitu Islam,ini terbukti kau lihat setiap kalian terjepit kedoknya dusta pasti kalian Berontak atau Demo2 tak karuan dan memprovokasi massa untuk pembelaan atas nama agama dan tuhan mu?beda sama Tuhan kami Kristen cukup Jatuhkan satu Bencana di negara ini akibat kalian tindas umat-Nya dan menyangkal Yesus pastilah kalian Binasa dimana letak umat Islam terbesar disitu Bencana melanda kalian seperti Tsunami Aceh si manusia Fanatik dan Munafik kepada umat Kristen dan Gereja aja di Aceh hanya satu maka Murka Tuhan kami Membinasakan lebih separuh populasi manusia di Aceh,Gempa Lombok rata2 populasi Lombok adalah Islam dan kau lihat dalam satu hari hingga 1000x gempa terjadi itu masih skala kecil yaitu 7,5 SR dan Tsunami Palu

      Hapus

  2. https://www.facebook.com/notes/penjaga-kitabullah/kristen-menanyakan-siapakah-allah-swt-itu/332689950156988

    BalasHapus
  3. kita adalah manusia di penghujung jaman,jika anda setuju.kebenaran yg hakiki tentang Tuhan akan terjawab setelah kita mati.kenapa kita tidak saling menghargai saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi km sndri ga yakin dong sm kebenaran yg km anut. Telat klo mau tggu smpe mati. Klo udh mati terus kebenaran yg dianut salah gmna hayoo? Justru Yesus dtg untk menyelamatkan manusia semasa hdup. Tp sayang budaya pluralisme msh kurang di negeri ini.

      Hapus
    2. setiap umat pasti merasa agamanya yg paling benar dan itu Lumrah namun jika menghujat ajaran agama lainnya itu namanya orang bodoh dan tidak bijak karena kita semua blm pernah merasa mati sehingga siapa yg sdh tahu kalau agama kita atau yg lain benar. Jadi hnya org2 bodoh yg memeperdebatkan sesuatu yang tdk ada penyelesaiannya.

      Hapus
    3. Salam sejahtra bwat kita semua,bg dar mansah klok menurut sya,tentang kebenaran soal agama,itu lebih baik kita liat kembali kebelakang artynya liat sejarah masing2 ada nya agama ini,bri di diskusikan bersama2,serta ambil keputusan sama2 jd gk adak lagi perdebatan

      Hapus
    4. Salam sejahtra bwat kita semua,bg dar mansah klok menurut sya,tentang kebenaran soal agama,itu lebih baik kita liat kembali kebelakang artynya liat sejarah masing2 ada nya agama ini,bri di diskusikan bersama2,serta ambil keputusan sama2 jd gk adak lagi perdebatan

      Hapus
  4. BENARKAH BIBEL MASIH MURNI 100% ?
    contohnya :
    1. Nyamuk direvisi jadi lalat (Matius 23:24 )
    BIS, Kalian pemimpin-pemimpin yang buta! LALAT dalam minumanmu kalian saring, padahal unta kalian telan!
    TB, Hai kamu pemimpin-pemimpin buta, NYAMUK kamu tapiskan dari dalam minumanmu, tetapi unta yang di dalamnya kamu telan.
    TL, Hai pemimpin yang buta, yang menapis NYAMUK, tetapi menelan unta.
    2. Kambing direvisi jadi jin (Yesaya 13 : 21)
    3. Berzina direvisi jadi Mendekat kemudian direvisi lagi menjadi Menghampiri
    Mazmur 51:1-2, TL-LAI 1960 “Daud berbuat zina dengan Batsjeba”
    Mazmur 51:1-2 th 1970 "ia mendekati Batsyeba"
    Mazmur 51:1-2 th 1999 "ia menghampiri Batsyeba"
    Namun revisi diatas justru menimbulkan KONTRADIKSI dgn versi Bibel lainya yang tidak ikut direvisi
    Alkitab Jawa "jina karo Batsyeba"
    Alkitab Madura "azina ban Batsyeba"
    Alkitab Sunda "jinah jeung Batsyeba"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supaya lebih mudah dipahami oleh manusia,
      karena Firman Tuhan itu utk semua umat manusia yg beragam bangsa dan bahasanya.kalau satu bahasa saja maka akan timbul kesulitan spt yg anda rasakan bukan?
      Tuhan tahu bahwa akan ada banyak bangsa dan bahasa,
      oleh sebab itu Tuhan tdk membatasi hanya satu bahasa saja,
      Bahasa apapun bagi Tuhan sama saja dan Tuhan mengerti semuanya.
      Bukankah itu yg sdg terjadi dgn kitab suci anda, diterjemahkan atau ditafsirkan ke dlm berbagai bahasa agar dpt mudah dipahami?
      GBU
      http://forumkristen.com/index.php?topic=44318.30

      Hapus
    2. Supaya lebih mudah dipahami oleh manusia,
      karena Firman Tuhan itu utk semua umat manusia yg beragam bangsa dan bahasanya.kalau satu bahasa saja maka akan timbul kesulitan spt yg anda rasakan bukan?
      Tuhan tahu bahwa akan ada banyak bangsa dan bahasa,
      oleh sebab itu Tuhan tdk membatasi hanya satu bahasa saja,
      Bahasa apapun bagi Tuhan sama saja dan Tuhan mengerti semuanya.
      Bukankah itu yg sdg terjadi dgn kitab suci anda, diterjemahkan atau ditafsirkan ke dlm berbagai bahasa agar dpt mudah dipahami?
      GBU
      http://forumkristen.com/index.php?topic=44318.30

      Hapus
    3. Maksud nya opo ni larasati?tujan larasati nyapekin opo,gk gk bermakna gini

      Hapus
    4. Maknanya semua ..BERJINAH...menghampiri,menghampiri dll..
      Lihat alur ceritanya...to mas mas...jangan keburu buru protess..
      Dalam cerita tsb
      ..daud mengambil istri prajuritnya.yg ditugaskan ke barisan paling depan...tujuanya daud prajurit itu biar mati..dan kalau mati istri prajurit itu yg bernama betyseba...di ambil dijadikan istrinya /selir...
      Dan dari betyseba ini lahirlah anak laki laki..
      Intinya..sampai adanya anak ..PASTI ADA HUBUNGAN SUAMI ISTRI KAN MAS...?
      persetubuhan inilah yg TIDAK DIINGINKAN YHWH.dalam hukum TAUROD musa ini telah melanggar pasal...JANGAN BERZINAH...DAN JANGAN MENGINGINKAN MILIK SESAMAMU...kalau hukumnya Allah swt
      apa yg dilakukan musa tidak melanggar KAN MAS..?
      BUKTINYA apa yg dilakukan muhammad dengan mengawini banyak wanita,sebagai pelaksanaan perintah Alllah...termasuk perkawinan dengan aisah..menantunya..Allah swt yang meningkahkanya...
      ..JADI YG DISEMBAH YAHUDI DAN NASRONI BERBEDA DENGAN YG DISEMBAH UMAT MUSLIM...
      Standart hukum moral berbeda...otomatis bukan TUHAN yg sama kan mas..?

      Hapus
    5. Alkitab dlm bahasa aslinya tdk bisa dirubah oleh siapapun...karena dalam setiap baris kalimat mempunyai pola yg sama, jika satu kata saja d rubah maka polanya akan rusak...( baca di "alkitab buku terbaik di dunia" cari d google)

      Hapus
    6. Rata2 "mereka"hanya mngerti harafiahnya saja,hanya membaca saja kaya orng beragama. Makanya berbeda sekali antara orang beragama VS orang beriman
      Jadi jika membaca alkitab sperti baca alquran tentu ga akan mngerti dan ga dapat apa2 karena untuk mngerti alkitab harus DIA memilih anda atau kita mengimaniNYA.
      Karena ada tertulis "...karena IA terlebih dahulu mengasihi...jikalau kamu benar2 datang mencari AKU maka kamu akan menemukan AKU"

      Jadi jikalau orng datang baca alkitab/bibel hanya untuk membuat perseteruan atau membanding bandingkan , jelaslah kalian tidak akan menemukan DIA

      Hapus
    7. Bahasa yg salah bisa dimaklumi
      Tapi ajaran yg salah itu sesat

      Hapus
  5. Saya menghargai pendapat anda... alangkah indahnya perkataan Anda semoga Tuhan bersama Anda . dan saya tetap pada keyakinan Saya . Islam bukan seperti yang Anda tudukan, Semoga Anda disertai oleh Tuhan Anda dan keyakinan Anda.

    Selamat Mencari kebenaran Haqiqi

    islam itu indah , Allah itu indah dan mencintai keindahan ,
    agama apapun , kristen, hindu, buda, dan Agama yang lain mencintai keindahan
    alangkah indah nya bila kebenaran di sampaikan oleh pribadi-pribadi yang indah, dengan tutur kata yang indah, syair yang indah, yang berasal dari lubuk hati, yang indah karena mencintai kebenaran, mencintai pencipta kebenaran.

    Semoga menemukan kebenaran haqiqi

    BalasHapus
  6. anda menghirup adara,tapi tak pernah tahu bentuk udara.apalagi mau melihat Allah SWT,mati dulu baru dapat siksa-Nya.

    BalasHapus
  7. BICARALAH SESUKAMU MENGHINALAH SEPUASMU'''' SAMPAI KM MATI,,,, RASAKAN NERAKA BUAT KM SELAMANYA..... SMOGA ALLAS SWT MENGGAMPUNI KM

    BalasHapus
    Balasan

    1. Menurut Qs 10:90 "Tidak ada Tuhan didunia ini,selain Tuhannya Bani Israel yaitu YHWH "
      Firaun memang beragama islam penyembah berhala , ini buktinya :

      Surat Yunus 10 :90 "Dan kami memungkinkan bani israil melintasi laut , lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya , karena hendak menganiaya dan menindas (mereka) ; hingga bila Firaun itu telah hampir tengelam berkatalah dia : " Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan ( YHWH ) yang dipercayai oleh bani israil , dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri ( kepada ALLOH SWT )


      ikut ALLOH SWT tidak ada keselamatan , malah masuk neraka
      ( dan itu suatu kepastian yang sudah ditetapkan ALLOH SWT )
      surat 19 maryam 71 : dan tidak ada seorangpun daripadamu , melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

      Hapus
  8. KEYAKINAN ANDA KOK SEMBAYANG PAKAI ROK MINI HANYA BERNYANYI.... APA ITU......

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda juga sembayang kok merapalkan mantera setan ?
      dari kecil hingga meninggal doa nya ya itu itu saja ?
      apa alloh swt anda itu batu hitam ya ? mau maunya dengar doa itu itu saja yaitu merapalkan mantera bukannya berdoa dengan roh anda doa ?
      dan jika anda sebelum sholat kok cuci tangan ama muka telinga kok gak sekalian saja anda mandi ama keramas jika untuk bersih-bersihan di hadapan alloh swt anda ?

      Hapus
    2. Anda ini orang Israel yah, karena yesus diutus hanya domba tersesat dari. Bani Israel

      Hapus
  9. Yang di sembah mamad allloh ato batu hitam hajar aswat?

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah, malah saya kebalikan dari penulis ini.,, Saya menjadi muslim karena saya bingun dengan agamaku terdahulu ya itu kristen. Penuh dengan kemunafikan berkata manis didepan publik dibelakang penuh dengan siasat dan kebencian untuk memerangi muslim. Dan saya juga bingung apakah yesus benar tuhan sedangkan dia saja tidak bisa menolong dirinya ditiang salib, dang saya juga bingung benarkah patung yang menyerupai yesus itu adalah yesu. Sedangkan setelah berabad-abad yesus meninggal patung patung itu baru dibuat dan benarkah yang membuat tidak keliru dengan wajah yesus...?? Agama Islam sungguh benar agama yang menyempurnakan agam-agam sebelumnya dimanadalam Al-Qur'an tertuang semua ajaran-ajaran dari rasul-rasul sebelumnya sedangkan dalam injil banyak pengurangan dan penambahan yang selalu terus derevisi... mengapa manusia harus merevisi aturan tuhan, apakah aturan tuhan bisa kadaluarsa... fikirkan masak-masa... penulis blog ini bukan mantan muslim tapi orang kristen yang berpuura-pura murtad dari islam hanya untuk mnyebarkan fitnah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. manusia adalah gambaran dan muka Allah (kejadian 1:26-27)
      maksudnya gimana??
      artikan sendiri!! :P

      Hapus
    2. lucu juga mengatakan alquran tertuang di injil ?dan penyempurna injil ?
      apa tidak salah tuh , alquran muhammad alloh swt bukan ALLAH YHWH ?
      alquran itu penyesat , seperti halnya Nabi Musa jadi islam ?
      Nabi Musa tuh agama Yahudi dan menelurkan agama Yahudi kok jadi islam?
      dari sini saja alquran sudah sesat ! rupa-rupanya muhammad tidak bisa membedakan alloh swt dan ALLAH YHWH , asal tulis saja ayat-ayat palsu tsb , sebab ayat-ayat alquran bukan Firman alloh swt , karena alloh swt hanyalah sebuah nama ZAT yg maha suci.

      Hapus
    3. Apakah anda ibu darmawari sudah pernah ke temu sm yesus?dan dari mana anda tau itu?injil asli itu tdak ada di renovasi,kek rumah yg udah gk layak di huni aja di renovasi,coba baca dlu benar2sejarah

      Hapus
    4. Sejak kapan nabi musa agama yahudi.. pengikutnya aja yg buat agama yahudi...goblok banget nih org.. dr td gw perhatiin omongan lu ngawur semua...

      Hapus
    5. Dulu tidak ada Yahudi
      Tp karena sebutan ALLAH yang disembah makanya menjadi Yahudi

      Hapus
  11. jesus or yesus only prohpet kesian allah tak jaga umat nabi isa hahahahaha sebab kalian goblok macam anjing hahaha jom minum angur hahaha agama apa yg membolehkan minum arak hahaha minum dalam gereja pulak hahaha dumb ligion

    BalasHapus
    Balasan
    1. hm... sudah kuduga >.<
      apanya??
      ntah lah, yg pasti sesuai dugaan ku :3

      Hapus
    2. bukannya di sorga islam lah yg minum anggur sampai flyyy...
      jangan sebut ISA ALMASIH , sebab yg ngutus ISA ALMASIH bukan alloh swt tapi ALLAH YHWH...
      alloh swt lahir pada waktu zaman muhammad

      Hapus
    3. di surga orang islam gada anggur ya, adanya khamr tapi ga memabukkan bukan seperti di dunia. literasi dulu dehh☺️

      Hapus
  12. Hahaha....fitnah besar,, samapi jumpa di akhirat saja kawan ,yang jelas saya tidak akan BerTuhan kepada Tuhan mu yang anaknya cuma 1,wkwkwkwk.... pasti dulu kamu Islamnya Islam KTP, wkwkwkwk.. saya tetap beragama ISLAM, dan saya tidak melarang anda untuk percaya pada agama selain ISLAM, . agama bukan untuk didebat kawan. Beragamalah sesuka hati mu. @atsyila saya salut pada kamu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting penyebar agama saya masih suci belum beristri😏

      Hapus
  13. Hahaha....fitnah besar,, samapi jumpa di akhirat saja kawan ,yang jelas saya tidak akan BerTuhan kepada Tuhan mu yang anaknya cuma 1,wkwkwkwk.... pasti dulu kamu Islamnya Islam KTP, wkwkwkwk.. saya tetap beragama ISLAM, dan saya tidak melarang anda untuk percaya pada agama selain ISLAM, . agama bukan untuk didebat kawan. Beragamalah sesuka hati mu. @atsyila saya salut pada kamu..

    BalasHapus
  14. Hahaha....fitnah besar,, samapi jumpa di akhirat saja kawan ,yang jelas saya tidak akan BerTuhan kepada Tuhan mu yang anaknya cuma 1,wkwkwkwk.... pasti dulu kamu Islamnya Islam KTP, wkwkwkwk.. saya tetap beragama ISLAM, dan saya tidak melarang anda untuk percaya pada agama selain ISLAM, . agama bukan untuk didebat kawan. Beragamalah sesuka hati mu. @atsyila saya salut pada kamu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhammad kekasih alloh swt jadi muhammad pacar alloh dan muhammad homo sama alloh swt jadi gay antara muhammad dan alloh swt

      Hapus
    2. Sejak kapan tuhan yesus di angkat sebagai tuhan,,
      Kamu ber agama sejak kapan, apa dari lahir, karna keturunan atau hanya ikut ikutan atas keturunanmu sebelumnya...
      Mohon dijawab dengan kearifan umat beragama...
      Terima kasih wahai sahabat....

      Hapus
  15. Kenapa ya orang kristen memakai tanda salib, karena yesus disalib,
    Coba klau yesus meninggalnya di atas meja, terus apakah kristen pake simbol meja???? Hahahahahahahahahah....... Kenapa tuhan kok mencontoh sesuatu pornografi??, pake kolor, disalib Lagi, kasia bamget, gimana mau nyiptain alam semesta yg maha luas ini??,jaga dirinya aje gk mampuh, buktinya dia disalib oleh orang yahudi, pasti alasannya dia sebagai penebus dosa, terus dosa oang yv sika maling sama perkosa, wah enak dong di tebus dosanya ama yesus, heeee enak dong!!! ,asyyyiiiiiiikkkkk, besok kita bikin dosa lagi, kan kemarin dah di twbus dosa kita, ah gk ada kerjaan tuh tuhan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, kita gk usah debat terlau jauh, yg nampak aje, gk usah bahas al quran, atw injil atw bibel, taurat, itumah terlalu jauh, yg sederhana aje, yg mengakui yesus sebagai tuha setelah 600 tahun setelah meninggalnya yesus, berarti sebelum 600thn dia belum diakui sebagai tuhan, lah kok?????????,,
      Sebwlum tuhan yesus lahir, berarti belum punya anak dong tuhan, wah dia lagi PDKT kali yeh ama bunda maria,,, heeee, wah kapan pacarannya tuh tuhan ama bunda maria??, keji banget yesus di sangka anak tuhan, gila bamget ya orang kristen sampai segitunya yesus jadi anak tuhan,

      Hapus
  16. Kenapa ya orang kristen memakai tanda salib, karena yesus disalib,
    Coba klau yesus meninggalnya di atas meja, terus apakah kristen pake simbol meja???? Hahahahahahahahahah....... Kenapa tuhan kok mencontoh sesuatu pornografi??, pake kolor, disalib Lagi, kasia bamget, gimana mau nyiptain alam semesta yg maha luas ini??,jaga dirinya aje gk mampuh, buktinya dia disalib oleh orang yahudi, pasti alasannya dia sebagai penebus dosa, terus dosa oang yv sika maling sama perkosa, wah enak dong di tebus dosanya ama yesus, heeee enak dong!!! ,asyyyiiiiiiikkkkk, besok kita bikin dosa lagi, kan kemarin dah di twbus dosa kita, ah gk ada kerjaan tuh tuhan???

    BalasHapus
  17. Nggak intelek tulisan kau. Siapa itu ibnu ishaq. Hidup di zaman siapa dia.. Kok dia bisa tahu tentang kehidupan Muhammad. Eh biar tahu kau kalo menulis artikel itu menggunakan metodologi. Kalo kau merujuk kepada salah satu referensi, referensi hrs jelas. Kau merujuk kepada referensi yg penulisnya pun hidup berabad abad jauh dari kehidupan nabi muhammad. Tdkvterkenal dan tdk diakui dunia. Ilmuwan terkenal itu misalnya ibnu sina atau ibnu khaldun, yg namanya ditulis disemua buku ttg filsafat ilmu yg diakui dunia sbg salah satu bpk pencipta metodologi ilmu. Nampak kali tulisan kau menghujat islam dgn pura pura menyamar mantan umat Islam. Kok mau belajar nuklir kau datang Kau k rumahku. Biar ku ajari kau menulis artikel dgn baik dan benar. Kau pikir yg membaca artikel kambing org bodoh sebodoh kau. Sebelum kau menulis seharusnya kau pikirkan dulu bakal siapa komunikanmu. Lalu kau pikirkan bagaimana metodologi menulisnya, dan data apa yg hrs kau suguhkan. Banyak kau belajar lg. Menulis kok kayak anak smp, penuh agitasi, dan emosional. Membaca awal awal paragraf saja sdh bisa k baca arah tulisanmu: menghujat agama org. Tulisanmu mirip film india. Baru main sudah tau org arah ceritanya.sedikitpun tdk ada intelektualnya.Kalo d seret kau k jalur hukum untuk membuktikan kebenaran tulisan kau ini, bisa kau buktikan.Yg kau tulis ini bukan saja menyangkut agama org, yg kau sendiri tdk menguasai ajaran agamanya, tp juga kau menulis ttg sejarah. Bisa kau pertanggungjawabkan jika Muhammad pemerkosa anak anak, perampok dsbnya. Ada bukti bukti sejarah itu sama kau untuk membuktikan kebenaran tulisan kau. Menulis tulisan persuasif argumentatif itu ada teknik-teknik bro. Nggak asal tulis begini. Tdk kan usah d jalur hukum, kalo berlaga argumentasi saja kau sama ku soal isi tulisan kau ini, yakin aku sampai "muntah darah" kau tak bisa membuktikan kebenaran tulisan kau ini. Sedangkan lewat dunia maya aja tulisanmu di kritik org. Tulisan artikelartikel persuasif argumentatif yg baik itu, tulisan yg tdk bisa dibantah orgvkebenaran logika tulisannya, metodologi dan sistematika penulisannya, serta metodologi referensi dan data yg disajikan.dan kalau pun mendapat kritik dan tanggapan, karena ada hal hal baru yg dia tulis yg begitu penting dan menarik utk dibalas org lain karena demi kepentingan dunia ilmu pengetahuan, atau kemaslahatan banyak org. Belajar lg y..hahhaha

    BalasHapus
  18. Buat mas yg menulis blog ini. Bila ingin melihat kebenaran agama itu lihat dan bacalah Kitab sucinya. Bukan dari cerita yg tdk jelas. Cerita bisa dibuat sesuai dg versinya masing2 menurut kepentingannya.
    Bila Al Quran itu bukan dari Tuhan YME (Allah) pasti tdk akan sesuai dengan ilmu pengetahuan modern.
    Jika Al Quran adalah palsu atau karangan Nabi Muhammad (yg anda tuduh penipu), maka tentu ia akan tdk sesuai dg ilmu pengetahuan modern. Nyatanya byk ayat Al Quran yg sesuai dg ilmu pengetahuan modern. Silahkan lihat kesesuaian ayat Al Quran dengan fakta2 ilmiah modern berikut ini.
    Coba anda piker, Apakah kelima contoh ayat Al Quraan dibawah ini meniru Kitab Suci terdahulu? (Zabur, Taurat Injil dll). Jika ada sebutkan ayat2 nya.

    1. Tentang penciptaan langit dan bumi
    "Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?" (Al Qur'an, 21:30)
    Kebenaran ayat terungkap dg penemuan ilmiah pd abad ke-20, yg dikenal dengan Peristiwa Big Bang. Pada tahap-tahap awal, kita pahami bahwa satu titik tunggal berisi seluruh materi di alam semesta (termasuk cikal bakal "langit dan bumi").
    2. Matahari dan bulan beredar pada orbitnya/garis edar
    "Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya (orbit)." (Al Qur'an, 21:33)
    Disebutkan pula dalam ayat yang lain bahwa matahari tidaklah diam, tetapi bergerak dalam garis edar tertentu:
    "Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui." (Al Qur'an, 36:38)
    Fakta-fakta yang disampaikan dalam Al Qur'an ini telah ditemukan melalui pengamatan astronomis di zaman modern. Menurut perhitungan para ahli astronomi, matahari bergerak dengan kecepatan luar biasa yang mencapai 720 ribu km per jam ke arah bintang Vega dalam sebuah garis edar yang disebut Solar Apex. Ini berarti matahari bergerak sejauh kurang lebih 17.280.000 kilometer dalam sehari.
    3. Piramida dibangun dari tanah liat.
    “Dan berkata Fir’aun: “Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui Tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah Hai Haman untukku tanah liat kemudian buatkanlah untukku bangunan yang Tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan Sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa Dia Termasuk orang-orang pendusta”. (Al-Qashash:38).

    Dalam waktu lama para ilmuwan kebingungan karena mereka tidak mampu menemukan rahasia dari konstruksi dan bahan bangungan dari piramida. Mereka bingung bagaimana menaruh/menyusun batu pada piramida yg sgt tinggi.
    Dalam edisi tanggal (1 Desember 2006) Koran Amerika Times menerbitkan berita ilmiah yang mengkonfirmasi bahwa Firaun menggunakan tanah liat untuk membangun piramida.

    4. Gunung-gunung tidak diam.
    "Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal dia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (Al Qur'an, 27:88)

    Gerakan gunung2 ini disebabkan oleh gerakan kerak bumi tempat mereka berada. Kerak bumi ini seperti mengapung di atas lapisan magma yang lebih rapat.
    Pada awal abad ke-20, untuk pertama kalinya dalam sejarah, seorang ilmuwan Jerman bernama Alfred Wegener mengemukakan bahwa benua-benua pada permukaan bumi menyatu pada masa-masa awal bumi, namun kemudian bergeser ke arah yang berbeda-beda sehingga terpisah ketika mereka bergerak saling menjauhi.

    BalasHapus
  19. ...............Sambungan .................
    5. Bagian Otak Manusia yang Membuat Dusta
    “Ketahuilah, sungguh jika Dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya[1], (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka. (Q.S. Al-‘Alaq ayat 15-16).
    Selama ini, para ilmuwan tidak mengetahui di bagian otak mana pada manusia yang paling bertanggung jawab terhadap sebuah dusta atau kebohongan. Orang hanya tahu kalau dusta itu muncul dari sebuah ucapan, tapi tidak mengetahui kalau itu ada hubungannya dengan bagian tertentu dalam otak.
    Setelah melakukan penelitian, akhirnya para ilmuwan menemukan sebuah kesimpulan. Bahwa, otak bagian depan yang terletak pada ubun-ubun itulah yang paling bertanggung jawab terhadap terjadinya dusta.
    Lima ayat di atas hanya sedikit contoh. Sebenarnya masih byk lagi ayat2 Al Quran lainnya yg sesuai dg penemuan ilmiah sekarang ini. Silahkan cari sendiri di google dengan kunci KEAJAIBAN AL QURAN atau KEBENARAN AL QURAN. Dari mana Nabi Muhammad mendptkan pengetahuan seperti itu? Mencontek atau menyalin dari Kitab/Buku apa? Coba anda buktikan.
    Apakah anda mengatakan ini hanya kebetulan saja? Jika hanya satu ayat maka boleh anda mengatakan kebetulan. Apakah mungkin kebetulan bisa lebih dari lima ayat sesuai dengan penemuan ilmiah, yg baru terungkap 14 abad setelah diturunkannya Al Quran.

    BalasHapus
  20. Coba bandingkan dengan Al Kitab/Bibel.
    Apakah pantas disebut Kitab Suci jika ayat-ayatnya Irasional Dan Melawan Logika Manusia. Seperti contoh di bawah ini:

    1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya (II Tawarikh 21:5,20,) Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). (II Tawarikh 22: 1-2), Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

    2. Usia 11 tahun sudah punya anak
    Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
    Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak!

    3. Tuhan salah perhitungan
    (Kejadian 46: 8-1 5), disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 15 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa."
    Apakah pantas ayat ini berasal dari Tuhan. & Apakah Tuhan tidak pandai berhitung?

    BalasHapus
  21. KEMUDIAN AYAT-AYATNYA KONTRADIKTIF ANTARA YG SATU DENGAN YANG LAIN. APAKAH ITU JUGA PANTAS DISEBUT KITAB SUCI YG BERASAL DARI TUHAN.

    Kontradiksi Dalam Kitab Perjanjian Lama

    1. Siapakah anak Daud yang kedua?
    a. Kileab (II Samuel 3: 2-3)
    b. Daniel (I Tawarikh 3:1)

    2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak?
    a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16)
    b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7)

    3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem?
    a. 11 orang (Samuel 5: 13-16)
    b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7)

    4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga?
    a. Betah dan Berotai (II Samuel 8:8)
    b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18:8)

    5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamat kepada Daud?
    a. Yoram (II Samuel 8:10).
    b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9-10)

    6. Dari orang-orang bangsa mana saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan?
    a. Aram (II Samuel 8:11-12)
    b. Edom (I Tawarikh 18:14-16)

    7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud?
    a. Seraya (II Samuel 8:15-17)
    b. Sausa (I Tawarikh 18:14-16)

    8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud?
    a. 1.700 orang (II Samuel 8:4)
    b. 7.000 orang (I Tawarikh 18:4)

    9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
    a. 700 ekor (II Samuel 10:18)
    b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18)

    10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki?
    a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8)
    b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19:18)

    11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
    a. Sobakh (II Samuel 10:18)
    b. Sofakh (I Tawarikh 19:18)

    12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis?
    a. Tuhan murka lalu menghasut Daud (II Samuel 24:1)
    b. Setan bangkit lalu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

    13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi?
    a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8)
    b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

    14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang?
    a. 800 orang (II Samuel 23:8)
    b. 300 orang (I Tawarikh 11:11)

    15. Berapakah jumlah angkatan perang Daud dari orang Israel?
    a. 800 orang (II Samuel 24: 9)
    b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda?
    a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9)
    b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5)

    17. Berapakah banyakkah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman)?
    a. 40.000 kandang (I Raja-Raja 4:26)
    b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2)

    18. Berapakah jumlah mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
    a. 3.300 mandor (1 Raja-Raja 5:16)
    b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2)

    19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo (Sulaiman)?
    a. 2.000 bat air (I Raja-Raja 7:26)
    b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5)

    20. Berapakah jumlah seluruh keturunan Yakub?
    a. 66 jiwa (Kejadian 46:26)
    b. 70 jiwa (Keluaran 1:5)

    21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan?
    a. Kelinci (Imamat 11:6)
    b. Kelinci hutan (Ulangan 14:6)

    22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan?
    a. Babi hutan (Ulangan 14:8, dan Imamat 11:7)
    b. Babi (Yesaya 66:17)

    23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem?
    a. 3 bulan (II Raja-Raja 24:8)
    b. 3 bulan 10 hari (II Tawarikh 36:9)

    24. Berapa banyakkah jumlah yang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar?
    a. 2.812 orang (Ezra 2:6)
    b. 2.818 orang (Nehemia 7:11)

    25. Berapa orangkah anak-anak Benyamin?
    a. 10 orang (Kejadian 46:21)
    b. 5 orang (Bilangan 26:38-39)
    c. 3 orang (I Tawarikh 7:6)
    d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5)

    Komentar atas silsilah anak Benyamin ini tidak satu pn yang sama baik nama maupun jumlahnya.

    26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela)?
    a. 5 orang (I Tawarikh 7:7)
    b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5)
    c. 2 orang (Bilangan 26:40)

    Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.
    Apakah pantas Tuhan tidak konsisten sehingga beda antara ayat yg satu dg yg lainnya?

    BalasHapus
  22. katanya kristen itu agama damai,suka ketenangan,anti kekerasan,bahkan pernah aku dengar pendeta atau pasturnya bilang "apabila kamu ditampar pipi sebelah kiri maka berikan pipimu yg sebelah kanan",nah kenapa sekarang menghujat islam.coba liat islam,apa pernah menghujat kristen,ngga ada kan.kalau mau adu argumentasi,didebat umum saja,yg sudah sering dilakukan yg kristen tak pernah menang sekalipun,hehhe

    BalasHapus
  23. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus
  24. Kristen tidak mengenal Isa.Isa tdk ada di injil

    BalasHapus
  25. Hari ini juga saya akan menyembah yesus, jika di dalam bibel yesus menyatakan bahwa dirinya tuhan.buat penulis ; jika anda memang benar ttg agama anda maka tulislah ttg kebaikan agama anda, saya seorang muslim, dari semua buku, blog, artikel, tulisan yang saya baca tidak satu pun islam mengajarkan untuk menjelek2kan agama lain,menjatuhkan, bahkan membenci, yang ada islam mengajarkan kebenaran yg haqiqi.. Jika menurut agama anda menjelek2kan agama lain itu adalah benar, sudah pasti jelas agama yg anda pilih salah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gitu kenapa kristen Lebih di jelek jelek kan di dunia asli bukan dunia maya, bahkan banyak gereja kami dibakar?

      Hapus
    2. Kalo gitu kenapa kristen Lebih di jelek jelek kan di dunia asli bukan dunia maya, bahkan banyak gereja kami dibakar?

      Hapus
  26. Maaf sblumx.. anda hanya mengenalnya dr luar. Coba baca al~quran dn pahami isinya dulu.

    BalasHapus
  27. Maaf sblumx.. anda hanya mengenalnya dr luar. Coba baca al~quran dn pahami isinya dulu.

    BalasHapus
  28. kalau memang agama ISLAM paling benar? saya ingin menanyakan 2 pertanyaan saja? yang agama ISLAM tolong jawab?! -Apakah disaat sudah menikah kita boleh cerai?
    -Apa emang boleh istri lebih dari satu? atau disebut dengan POLIGAMI?

    BalasHapus
  29. kalau memang agama ISLAM paling benar? saya ingin menanyakan 2 pertanyaan saja? yang agama ISLAM tolong jawab?! -Apakah disaat sudah menikah kita boleh cerai?
    -Apa emang boleh istri lebih dari satu? atau disebut dengan POLIGAMI?

    ---------------------------
    JAWAB:

    Tentang perceraian Ulangan 24:1-4
    24:1 "Apabila seseorang mengambil seorang perempuan dan menjadi suaminya, dan jika kemudian ia tidak menyukai t  lagi perempuan itu, sebab didapatinya yang tidak senonoh padanya, lalu ia menulis surat cerai 1  u  dan menyerahkannya ke tangan perempuan itu, sesudah itu menyuruh dia pergi dari rumahnya, 24:2 dan jika perempuan itu keluar dari rumahnya dan pergi dari sana, lalu menjadi isteri orang lain, 24:3 dan jika laki-laki yang kemudian ini tidak cinta lagi kepadanya, lalu menulis surat cerai dan menyerahkannya ke tangan perempuan itu serta menyuruh dia pergi dari rumahnya, atau jika laki-laki yang kemudian mengambil dia menjadi isterinya itu mati, 24:4 maka suaminya yang pertama, yang telah menyuruh dia pergi itu, tidak boleh mengambil dia kembali menjadi isterinya, setelah perempuan itu dicemari; sebab hal itu adalah kekejian di hadapan TUHAN. Janganlah engkau mendatangkan dosa atas negeri yang diberikan TUHAN, v  Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu.

    Matius 19:8
    Kata Yesus kepada mereka: "Karena ketegaran hatimu Musa mengizinkan kamu menceraikan isterimu, tetapi sejak semula tidaklah demikian.

    Inilah negara2 dengan tingkat perceraian tertinggi. Apa agama mereka? Slakan kunjungi:

    http://m.life.viva.co.id/news/read/195848-10-negara-dengan-tingkat-perceraian-tertinggi

    POLIGAMI

    Ulangan 21 : 15-16
    "Apabila seorang mempunyai dua orang isteri, yang seorang dicintai dan yang lain tidak dicintainya, dan mereka melahirkan anak-anak lelaki baginya, baik isteri yang dicintai maupun isteri yang tidak dicintai, dan anak sulung adalah dari isteri yang tidak dicintai,"
    "maka pada waktu ia membagi warisan harta kepunyaannya kepada anak-anaknya itu, tidaklah boleh ia memberikan bagian anak sulung kepada anak dari isteri yang dicintai merugikan anak dari isteri yang tidak dicintai, yang adalah anak sulung."

    Keluaran 21 : 10 
    "Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan persetubuhan dengan dia."

    Kejadian 4 : 19 "Lamekh mengambil isteri dua orang; yang satu namanya Ada, yang lain Zila." 

    Kidung Agung 6 : 8-9
    "Permaisuri ada enam puluh, selir delapan puluh, dan dara-dara tak terbilang banyaknya."
    "Tetapi dialah satu-satunya merpatiku, idam-idamanku, satu-satunya anak ibunya, anak kesayangan bagi yang melahirkannya; puteri-puteri melihatnya dan menyebutnya bahagia, permaisuri-permaisuri dan selir-selir memujinya."

    Kejadian 29 : 28-30
    "Maka Yakub berbuat demikian; ia menggenapi ketujuh hari perkawinannya dengan Lea, kemudian Laban memberikan kepadanya Rahel, anaknya itu, menjadi isterinya."
    "Lagipula Laban memberikan Bilha, budaknya perempuan, kepada Rahel, anaknya itu, menjadi budaknya."
    "Yakub menghampiri Rahel juga, malah ia lebih cinta kepada Rahel dari pada kepada Lea. Demikianlah ia bekerja pula pada Laban tujuh tahun lagi."
    Kejadian 30 : 4-5
    "Maka diberikannyalah Bilha, budaknya itu, kepada Yakub menjadi isterinya dan Yakub menghampiri budak itu."
    "Bilha mengandung, lalu melahirkan seorang anak laki-laki bagi Yakub."
    Kejadian 30 : 9-10
    "Ketika dilihat Lea, bahwa ia tidak melahirkan lagi, diambilnyalah Zilpa, budaknya perempuan, dan diberikannya kepada Yakub menjadi isterinya."
    "Dan Zilpa, budak perempuan Lea, melahirkan seorang anak laki-laki bagi Yakub."

    HARUS DIINGAT:

    “Janganlah kamu menyangka, bahwa aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya,” (Matius 5 : 17).

    Inilah poligami ala barat. Apa agama mereka? Baca di sini:
    http://www.idntimes.com/mela/ini-10-negara-yang-memiliki-tingkat-perselingkuhan-tertinggi

    BalasHapus
  30. JANGAN DIKIRA AKU DATANG MEMBAWA DAMAI, TETAPI AKU DATANG MEMBAWA PEDANG.

    DAMAI KOK PAKAI PEDANG
    (INI CONTOH PENAFSIRAN SEMUA GUE. BOLEH KAN NAFSIRKAN SEPERTI ITU?)

    BalasHapus
  31. Maaf sodara sekalian yang kalian perdebatkan
    ini tentang agama yah??? Tpi saya liat ini kaya yang lagi pada tauran komentar,maff dari pihak kristen ataupun pihak islam apa kalian semua tau apa arti agama???
    Yesus menyuruh kalian memuji Alloh karna yesus mengusir setan dengan ruh kuasa Allah...
    Sedangkan muhamad pun mengusir setan atas kuasa Allah ...
    Coba saya mau tau disini siapa yang sudah tau Allah ???

    BalasHapus
  32. Ahh masa 40 Tahun😂😂 bang, Yesus itu pelayanan 3 tahun bang, dari mulai 30 Tahun sampai 33 Tahun. Abang kenal nabi nuh kan? Nah kiamat pertama di muka bumi ini pada waktu air bah, yang nabi nuh dan keluarganya dan binatang di kapalnya aja yang selamat. Ah gimana sih abang ini😏😂

    BalasHapus
  33. semua yang anda katakan itu salah,,

    maaf yah.. islam adalah agama yang benar, alquran diturunkan sejak kurang lebih 14 abad yang lalu. allah tidak berwujud, dia dzat yang maha kuasa,
    dan alquran adalah penyempurna semua kitab,

    jadi kebenaran diantara smua alkitab itu ada pada alquran,
    nabi Muhammad Saw. tidak mengada2 tentang adanya alquran sejak 14 abad yang lalu isi dari alquran tidak pernah berubah,,,
    dan bagai mana mungkin nabi muhammad Saw mengarang ttg alquran?? sedangkan dia buta huruf pada masa itu,

    dia bukannya punya banyak istri dan perebut istri orang,, yang nabi nikahi itu, adalah istri mantan sahabatnya yang meninggal dalam perang. dan mereka smua adalah janda dengan usia yang masing2 sudah tua,

    INILAH ISTRI-ISTRI RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM

    Nama-nama Istri Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, usia mereka dinikahi, usia Rasulullah menikahi, statusnya, kondisinya, serta alasan Rasulullah menikahinya.

    Yang Pertama
    Nama : Khadijah ra
    Status : 2 kali janda
    Usia Dinikahi : 40 thn
    Usia Rasulullah : 25 thn
    Kondisinya : Pengusaha, keturunan
    bangsawan, punya 4 anak dari pernikahan sebelumnya, memiliki 6 anak dari Rasulullah .
    Alasan : Petunjuk Allah, karena dia adalah wanita pertama yang memeluk islam, dan mendukung dakwah Nabi.

    Yang Kedua
    Nama : Aisyah ra
    Status : gadis
    Usia dinikahi : 11 tahun (tetapi tinggal serumah dengan Nabi setelah usia 19 tahun)
    Usia Rasulullah : 52 tahun
    Kondisinya : Cantik, cerdas, putri
    Abu Bakar Ash-Shiddiq ra.
    Alasannya : Petunjuk Allah lewat mimpinya 3 malam berturut-turut bahwa Rasulullah akan mengajarkan tentang kewanitaan kepada Aisyah, agar disampaikan kepada umatnya kelak. Aisyah ra banyak meriwayatkan hadits dari Rasulullah yang disampaikan pada umat.

    Yang Ketiga
    Nama : Saudah binti Zum’ah ra
    Status : janda
    Usia dinikahi : 70 thn
    Usia Rasulullah : 52 thn
    Kondisi : Wanita kulit hitam, janda dari sahabat nabi yang menjadi perisai Nabi saat perang. Mempunyai 12 anak dari pernikahan dengan suami pertama.
    Alasannya : Menjaga keimanan Saudah ra dari teror & gangguan kaum musyrikin.

    Yang Keempat
    Nama : Zainab Binti jahsyi ra
    Status : Janda
    Usia dinikahi : 45 thn
    Usia Rasulullah : 56 thn
    Kondisi : Mantan isteri Zaid bin Haritsah ra.
    Alasan : Perintah Allah bahwa pernikahan harus sekufu, Zainab adalah mantan istri anak angkatnya Rasulullah. Sekaligus mencontohkan bahwa anak angkat tidak bisa dijadikan anak kandung secara nasab (kebiasaan masyarakat saat itu). Maka istrinya tetap bukan mahrom untuk ayah angkatnya. Jadi boleh dinikahi.

    Yang Kelima
    Nama : Ummu Salamah ra
    Status : Janda
    Usia dinikahi : 62 thn
    Usia Rasulullah : 56 thn
    Kondisi : Putri bibi Nabi, seorang janda yang pandai berpidato dan mengajar.
    Alasan : Perintah Allah untuk membantu dakwah Rasulullah.

    Yang Keenam
    Nama : Ummu Habibah ra
    Status : Janda
    Usia dinikahi : 47 thn
    Usia Rasulullah : 57 tahun
    Kondisi : Mantan istri Ubaidillah bin Jahsyi, cerai karena suaminya pindah agama jadi nashrani ...
    Alasan : Untuk Menjaga Ummu Habibah dari pemurtadan.
    Nah itulah tips untuk para istri apabila sang suami meminta poligami, jawablah dengan cerdas. Semoga rumah tangga anda semua dilindungi oleh Allah dari godaan apapun yang tidak baik. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, saya setuju pendapat anda . Islam itu agama yg paling indah dan benar.. Saya rela mati begulat dengannya jika, si penulis itu menjelek2 kan islam di depan muka saya

      Hapus
    2. Benar kak, saya setuju pendapat anda . Islam itu agama yg paling indah dan benar.. Saya rela mati begulat dengannya jika, si penulis itu menjelek2 kan islam di depan muka saya

      Hapus
  34. Kamu ini beemuka dua ya? Jelek2in islam tp fhoto profil berhijab. Sy mau nanyak... sblm di salib isa itu manusia kan? Trs pada saat dia jd manusia Tuhan nya isa itu siapa? Apa saat jd manusia dia gak punya Tuhan? Trs pada saat dia di salib umat menTuhankan dia? Manusia kok di perTuhan.

    BalasHapus
  35. Syalom...
    Kenali agama mu,renungkan, pikirkan dan terapkan,agama buat memperkokoh kita dalam menghadapi cobaan di dunia ini.Dari kecil saya di ajarkab untuk mengengenal Tuhan Yesus kristus,begitu juga sodara yg beragama lain.Dulu iman saya pernh goyng,tpi saya di beri jln yg lurus kembali,Mmng betul kata orng tua saya,ORANG YG TIDK MENGENL KRISTUS LEBIH PINTAR BERKATA TENTANG KRISTUS,tpi smua yg di pikirkan salh,karna dia tidk mengenal KRISTUS ITU SENDRI,dan dia blom pernah merasakan mukzijatnya,saya berkata seperti itu karna saya tlh merasakan indhnya KRISTEN ITU.Kita hidup harus sling menghargai,jgn smpk terpecah bela,SMUA AGAMA SAMA!!
    KENALI AGAMA MU,KUATKAN IMAN MU!!
    Syalom...
    Tuhan Yesus memberkati
    SALAM BUAT SLURUH MASYARAKAT INDONESIA BAIK KRISTEN,KHATOLIK,ISLAM,BUDHA,KONGHUCU,HINDU, KITA SMUA BERSAUDARA!!!!

    BalasHapus
  36. *Saya dan anu berkawan.anu sedang naik motor dijalan dan saya sedang dirumah.dan anu tiba" melanggar lalu lintas dijalan.yang di tilang oleh polisi itu saya yg dirumah.apakah itu masuk akal?

    *saya dan anu berkawan.anu mempunyai penyakit usus buntu yg harus dioperasi untuk dipotong ususnya.sedangkan saya sehat.tapi kenapa saya yg dioperasi utk dipotong usus saya oleh dokter.apakah ini masuk akal?

    BalasHapus
  37. untuk apa memperdebatkan yg tidak diketahui? mending yg nulis n yg sama pemikirannya pada baca alquran aja sono biar tambah byk referensinya buat bongkar tu alquran...

    BalasHapus
  38. Gini guys, sebenarnya yg di sebut2 nabi isa oleh agama kristen tu bukanlah nabi isa, tapi yudasiskaryot . dulu critanya yudas sebagai profokator yg mempunyai keinginan untuk membunuh nabi isa, mengejar2 nabi isa bersama kaumnya . . Tetapi di saat itu jga ketika nabi isa bersembunyi di balik batu . Mendapat mukjijad oleh allah. .dan di angkatnya nabi isa ke langit . Lalu si yudas itu wajahnya oleh allah di ganti jadi seperti nabi isa .Lalu akhirnya si yudas itu tadi di bunuh kaumnya sendiri. . Dan di hukum salip .

    Sekian . . Pembuktian di akhirat nanti, atau setelah kalian si para pendusta islam Mati . kalian akan tau kebenarannya. . Kalau islam itu agama yg paling indah .

    BalasHapus
  39. Kalau yesus anak tuhan terus Bidan nya Siapa.??

    BalasHapus
  40. Kalau yesus anak tuhan terus Bidan nya Siapa.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak Allah cuma sebagai kiasan doang, salah satu kriteria ANAK ALLAH adalah membawa damai :

      Matius 5:9 Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.

      Sedangkan muslim hanya disebut sebagai hamba doang :

      Maryam:93
      Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku SEORANG HAMBA.

      Orang yang membawa damai disebut ANAK ALLAH...

      Kalo HAMBA Awloh....????

      Hapus
  41. Kalau Isa tak punya Ayah disebut anak Tuhan, lantas disebut apakah Nabi Adam (Tak punya Ayah & Ibu) ? lebih hebat dari tuhan anda dong :p :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam
      Dalam agama kami (islam) nabi adam adalah manusia pertama di bumi dulu .Beliau diciptakan oleh ALLAH SWT dari tanah tempat kita berpijak.Begitu juga jika manusia sudah mati ,maka orang tersebut akan kembali menuju tanah .
      Maka jika anda berkata beliau lebih hebat dari tuhan maka anda salah besar.

      Hapus
  42. susah debat dengan nasrani yang otaknya dangkal..wkwkwkwk ikut2an goblok ntar

    BalasHapus
  43. Bagi Yg Non Muslim yg baca ini, jangan percaya.. ini semua cuma karangan .. kalau kalian mau tau tentang islam tanyalah kepada org islam / ulama.. pasti kamu akan terbelalak... .islam agama kasih sayang.. agama toleran terhadap agama lain..

    BalasHapus
  44. nabi Isa pengikut Muhammad? sedangkan Isa tidak ada di Alkitab, adanya Yesus. Yg sudah mati di kayu salib 500-an tahun sebelum Muhammad lahir. bagaimana bias Yesus yg telah mati dan bangkit ke sorga bias mengikuti Muhammad? Kita percaya Yesus adalah Juruselamat dan Tuhan (God begotten Son), kalau Yesus mengikuti Muhammad, apakah anda berkata Tuhan adalah pengikut Muhammad (manusia)....hebat kali Muhammad..:)

    BalasHapus
  45. Namun pada akhirnya, fitnah itu akan memakan orang yang menyebarkannya. Cepat atau lambat, mereka akan segera merasakan akibatnya
    .بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
    Bismillāhir-raḥmānir-raḥīm
    Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

    وَلَا يَحِيقُ الْمَكْرُ السَّيِّئُ إِلَّا بِأَهْلِهِ -٤٣-

    “Rencana yang jahat itu hanya akan menimpa orang yang merencanakannya sendiri.” Fathir 43)

    BalasHapus
  46. Aneh masa isa datang untuk membunuh babi, teramat rendahla

    BalasHapus
  47. ini yang bikin indonesia tidak maju dan saling membenci w sebenarnya juga kesel marah bangat karena nabi sama tuhan w dihina ampe ampe w mau punya niatan dateng ke kediaman adminnya mau w ajak adu argument dan bikin dia kapok sekarang w mohon ama admin jangan bikin umat pecah belah w dah males bacot bacot di internet males ngetik dah banyak orang yang kalah sekarang gini aja di alquran sudah ada firman allah yang artinya untuk mu lah agama mu untuk ku lah agamaku lagi di kitab kalian juga ada kok kasihilah musuhmu udah urus agama masing masing jangan bangunin harimau yang lagi tidur

    BalasHapus