Rabu, 04 Juli 2012

Khotbah Yesus vs Khotbah Muhammad

A Tale Of Four Sermons/Cerita ttg 4 Kotbah
by Louis Palme
Kami tawarkan 4 kotbah disini yg diberikan Jesus dan Mohamad. Yg pertama adalah kotbah perkenalan/pembuka dan yg terakhir adalah kotbah perpisahan.
Simaklah perbedaannya.
YESUS DGN KOTBAH PERTAMANYA (The Sermon on the Mount (Matthew 5, 6, and 7))
Terjemahan bahasa indonesianya diambil dari http://www.sabda.org/sabdaweb/bible/chapter/?b=40&c=5&version=fayh&lang=indonesia&theme=clearsky&study=on
5:3 “Berbahagialah orang yang rendah hati, karena Kerajaan Surga diberikan kepada mereka.
5:4 “Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihiburkan.
5:5 “Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena seluruh dunia yang luas ini menjadi milik mereka.
5:6 “Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
5:7 “Berbahagialah orang yang baik dan berbelas kasihan, karena mereka akan dikasihani.
5:8 “Berbahagialah mereka yang tulus hati, karena mereka akan melihat Allah.
5:9 “Berbahagialah mereka yang mengusahakan perdamaian, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
5:10 “Berbahagialah orang yang teraniaya demi kebenaran, karena mereka memiliki Kerajaan Surga.
5:11 “Berbahagialah apabila kalian dicaci, difitnah, dan dianiaya karena menjadi pengikut-Ku.
5:12 “Bersukacitalah dan bergembiralah, karena pahala yang tak ternilai telah tersedia bagi kalian di surga. Ingatlah, nabi-nabi pada zaman dahulu juga dianiaya.
5:13 “Kalian adalah garam dunia. Jika kalian menjadi tawar, apa jadinya dengan dunia ini? Kalian sendiri akan dibuang dan diinjak orang karena tidak berguna.
5:14 Kalian adalah terang dunia, yang tampak kepada semua orang seperti sebuah kota di atas bukit bercahaya pada malam hari.
5:15 Janganlah terang itu kalian sembunyikan, melainkan biarkanlah terang itu bercahaya bagi semua orang. Biarlah semua orang melihat kalian berbuat baik, sehingga mereka akan memuji Bapa kalian yang di surga.”
5:17 “Janganlah salah paham mengenai kedatangan-Ku. Aku datang bukan untuk menghapuskan Hukum Musa dan pengajaran para nabi, melainkan untuk menggenapkannya.
5:18 Dengan sesungguhnya Aku berkata: Setiap hukum dalam Kitab Suci akan tetap berlaku sampai tujuannya tercapai.
5:19 Oleh karena itu, jika ada orang yang menghapuskan hukum yang terkecil sekalipun, dan mengajar orang lain berbuat demikian, maka ia akan menjadi yang terkecil dalam Kerajaan Surga. Tetapi mereka yang mengajarkan hukum Allah dan menaatinya, akan menjadi besar dalam Kerajaan Surga.
5:20 “Tetapi ingatlah, bahwa apabila kebenaran kalian tidak melebihi kebenaran orang Farisi dan para pemimpin Yahudi yang lain, kalian tidak akan masuk Kerajaan Surga.
“Di bawah Hukum Musa berlaku peraturan: ‘Jika kamu membunuh, kamu harus mati.’
5:22 Tetapi Aku berkata bahwa apabila kalian marah, sekalipun di rumah sendiri, kalian menghadapi kemungkinan dihukum. Apabila kalian menyebut seorang teman ‘tolol’, kalian menghadapi kemungkinan diseret ke hadapan pengadilan. Dan apabila kalian mengutuki dia, maka kalian menghadapi kemungkinan dilemparkan ke dalam api neraka.
5:23 “Jadi, apabila kalian sedang berdiri di hadapan mezbah Bait Allah untuk mempersembahkan kurban kepada Allah, dan tiba-tiba teringat bahwa ada seorang teman yang merasa sakit hati terhadap kalian,
5:24 tinggalkanlah kurban itu di sisi mezbah dan pergilah minta maaf kepadanya dan berbaik lagi dengan dia. Setelah itu barulah kembali untuk mempersembahkan kurban kepada Allah.
5:43 “Kalian telah mendengar orang berkata, ‘Kasihilah temanmu dan bencilah musuhmu.’
5:44 Tetapi Aku berkata: Kasihilah musuhmu! Berdoalah bagi orang yang menganiaya kalian!
5:45 Dengan demikian kalian sungguh-sungguh berlaku sebagai anak-anak Bapa yang di surga. Karena Ia membiarkan matahari-Nya bersinar bagi yang baik maupun yang jahat, dan menurunkan hujan bagi yang benar dan yang tidak benar.
5:46 Apabila kalian hanya mengasihi orang yang mengasihi kalian, apa kelebihannya? Penjahat sekalipun berbuat demikian.
5:47 Apabila kalian bersikap ramah hanya kepada teman-teman, apa bedanya dengan orang lain? Orang kafir sekalipun berbuat demikian.
5:48 Kalian harus sempurna, sama seperti Bapa yang di surga juga sempurna.”
6:1 “INGAT! Jangan berbuat baik di hadapan umum dengan tujuan supaya dikagumi orang, karena dengan demikian kalian akan kehilangan pahala dari Bapa yang di surga.
6:2 Apabila kalian memberi sedekah kepada pengemis, janganlah digembar-gemborkan seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di jalan-jalan dengan tujuan supaya perbuatan amal mereka diperhatikan orang! Dengan sesungguhnya Kukatakan bahwa hanya itulah pahala yang mereka terima.
6:3 Apabila kalian berbuat baik terhadap orang, lakukanlah dengan diam-diam. Janganlah tangan kiri diberitahu mengenai apa yang sedang dilakukan oleh tangan kanan.
6:4 Dengan demikian, kalian akan mendapat pahala dari Bapa kalian di surga yang mengetahui segala rahasia.
KOTBAH JUMAT PERTAMA MUHAMAD DI MEDINAH
(Tabari, Vol. VII, No.1258)
Puji bagi Allah. Saya memujanya, dan memintanya akan bantuan, pengampunan dan bimbingan. Saya percaya kpdnya dan tidak menolaknya dan saya musuh siapapun yg menolaknya.
Saya bersaksi bahwa tiada illah selain Allah, tanpa teman dan bahwa Muhamad adalah abdi dan rasulnya, yang ia kirimkan dgn bimbingan, terang dan penjelasan setelah kedatangan beberapa rasul, pada saat pengetahuan sangat sedikit, orang mengikuti jalan sesat, waktu diperpendek dan Jam Terakhir dan Kiamat sudah dekat.
Siapapun yg mematuhi Allah dan rasulnya telah dibimbing dgn benar; siapapun yg tidak mematuhinya melakukan kesalahan dan melenceng jauh dari jalannya. Saya berikan kpd anda ketakutan kpd Allah, karena hal yg paling baik yg bisa diberikan seorang Muslim kpd Muslim lainnya adalah bahwa ia harus mencari Dunia Lain (Akhirat) dan memerintahkannya utk takut kpd Allah. Perhatikan apa yg diperingatkan Allah kpdmu ttg dirinya. Tidak ada nasehat yg lebih baik dari ini dan tidak ada peringatan yg lebih baik. Ketakutan kpd Allah, bagi siapapun yg bertindak dlm ketakutan dan kekhawatiran akan Tuhannya, adalah abdi yg dipercaya dan mendapatkan apa yg diinginkannya dari Dunia Lain.
Ia yg menempatkan apa yg ada diantara dirinya dan Tuhannya secara rahasia dan dimuka umum, dan tidak mencari hal selain wajah Allah, akan diingat dlm dunia ini dan akan mendapatkan kekayaan setelah mati. …
Allah memperingatkanmu agar hati2 terhadapnya, tetapi Allah maha pengampun kpd abdi2nya dan kpd mereka yg percaya kepadanya dan memenuhi janji2nya.
Allah mengatakan : “Hukuman yg datang dari saya tidak dapat dirubah, dan saya bukan tiran bijaksana terhdp pengabdi saya.” Oleh karena itu takutilah Allah, dalam dunia ini dan dunia berikutnya, secara rahasia maupun dimuka umum. Ia yg takut pada Allah akan diampuni kelakuan jahatnya dan pahalanya ditingkatkan; ia akan mendapatkan sukses besar.
Ketakutan pada Allah akan mengusir kebencian Allah dan balas dendamnya. Ketakutan kpd Allah akan membuat orang tanpa cela dimuka Allah, dan akan menyenangkan Tuhan dan akan meningkatkan derajad mereka.
Rebutlah bagianmu, dan jangan … (do not be remiss??) sehubungan dgn Allah. Allah membuatmu mengenal Bukunya dan telah membuka jalannya didepanmu agar ia bisa mengetahui mereka yg berbicara kebenaran dan mereka yg bohong. Bertindaklah dgn baik spt Allah bertindak baik terhdpmu. Jadilah musuh dari musuh2nya dan jalan atas nama Allah di jalan yg menjadi haknya. Ia memilihmu dan menamakan kalian
Muslim, “agar ia yg wafat bisa wafat dgn buktu penuh kedaulatannya
dan ia yang selamat bisa selamat dgn bukti jelas.”
Tidak ada kekuatan selain Allah. Ingat bahwa Allah sering bertindak bagi hari berikut; karena ia yg menempatkan sesuatu diantara dirinya dan Allah akan mendapatkan apa yg ada diantara dirinya dan orang lain, ditangani Allah. (??) Ini karena Allah menghakimi mereka sementara mereka tidak menghakimi dirinya, dan karena Allah memerintah orang2 sementara mereka tidak memerintahnya.
Allah maha besar. Tidak ada kekuatan selain Allahu Akbar.
KESIMPULAN
Kebahagiaan vs. Ketakutan:
Yesus menyebut ‘kebahagiaan’ 10 kali
Mohamad menyebut takut 8 kali dan hati-hati 2 kali
Musuh:
Jesus: cintailah musuh2mu
Mohamad: jadilah musuhnya musuh2 Allah
Doa dimuka umum:
Jesus: Jangan melaksanakan kewajiban agamamu didepan umum. Mereka yg melakukannya tidak mendapatkan penghargaan di surga.
Mohamad: Siapa yg membenarkan Allah dimuka umum dan secara pribadi akan diingat didunia ini dan akan mendptkan kekayaan di dunia lain.
Rekonsiliasi:
Jesus: berdamailah dgn saudaramu
Mohamad: Kalau kau benar dimuka Allah, apa yg ada diantara kau dan orang lain akan ditangani Allah
-------------------------------------------
PERNYATAAN YESUS TERAKHIR kpd Murid2nya (Johannes 13 - 16)
13:33 Anak-anak yang Kukasihi, betapa singkatnya saat sebelum Aku pergi meninggalkan kalian! Setelah saat itu, walaupun kalian mencari Aku, kalian tidak dapat datang kepada-Ku ….
13:34 “Oleh sebab itu, sekarang Kuberikan hukum baru kepada kalian: berkasih-kasihanlah antara sesama kalian seperti Aku mengasihi kalian.
13:35 Kasih kalian yang teguh bagi sesama membuktikan kepada dunia ini, bahwa kalian adalah murid-murid-Ku.”
“Akulah Jalan, dan Kebenaran, dan Hidup. Tidak seorang pun dapat datang kepada Bapa, kecuali melalui Aku.”
14:7 Jikalau engkau tahu siapa Aku ini, tentulah engkau tahu siapa Bapa-Ku. Mulai sekarang engkau mengenal Dia — dan telah melihat Dia.”
14:11 Percaya sajalah — bahwa Aku ada di dalam Bapa dan Bapa ada di dalam Aku. Kalaupun tidak, percayalah mujizat-mujizat besar yang Kulakukan, dan yang telah kaulihat.
14:12 “Dengan sesungguhnya Aku berkata, seseorang yang percaya kepada-Ku akan melakukan mujizat-mujizat yang sama seperti yang telah Aku lakukan, malahan lebih besar lagi, sebab Aku akan pergi kepada Bapa. Kalian dapat memohon apa saja kepada-Nya atas nama-Ku, dan Aku akan mengabulkannya, sebab hal itu akan mendatangkan pujian kepada Bapa, yaitu karena apa yang Aku, sang Anak, akan lakukan bagi kalian.
15:15 Aku tidak lagi memanggil kalian hamba, karena seorang tuan tidak menceritakan hal-hal pribadi kepada hambanya. Sekarang kalian adalah sahabat-sahabat-Ku karena Aku telah memberitahukan kepada kalian segala sesuatu yang telah diberitahukan oleh Bapa kepada-Ku.
15:16 “Bukan kalian yang memilih Aku, melainkan Akulah yang memilih kalian. Aku menugaskan kalian agar selalu menghasilkan buah yang baik, supaya apa pun yang kalian mohon dari Bapa atas nama-Ku, Ia akan memberikannya kepadamu.
15:17 Aku ingin agar kalian saling mengasihi,
15:18 karena kalian telah cukup menanggung kebencian dari dunia ini. Tetapi sebelum membenci kalian, dunia ini telah membenci Aku.
15:19 Dunia akan mengasihi kalian …. Tetapi kalian bukan milik dunia, sebab Aku memilih kalian untuk keluar dari dunia. Itulah sebabnya dunia ini membenci kalian.
5:22 “Seandainya Aku tidak datang dan berbicara kepada mereka, mereka tidak bersalah. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai alasan apa pun bagi dosa mereka.
15:23 Barangsiapa membenci Aku, juga membenci Bapa-Ku.
5:25 Ini adalah penggenapan apa yang dikatakan oleh nabi-nabi mengenai sang Mesiah, ‘Mereka membenci Aku tanpa alasan.’
16:1 “AKU telah memberitahukan hal-hal ini supaya kalian jangan terperanjat karena apa yang akan terjadi kemudian hari.
16:2 Sebab kalian akan dikucilkan dari rumah ibadat. Bahkan akan datang waktunya orang-orang yang membunuh kalian akan merasa telah berjasa kepada Allah.
16:3 Semua ini akan mereka lakukan terhadap kalian, sebab mereka tidak pernah mengenal Bapa atau Aku.
16:4 Kalian Kuberitahu mengenai semua ini sekarang, supaya bilamana hal-hal itu terjadi, kalian ingat bahwa Aku telah memperingatkan kalian.
16:33 Aku telah memberitahukan kepada kalian segala hal ini agar kalian mendapat sejahtera di dalam hati dan pikiran. Di dalam dunia ini kalian akan mengalami banyak penderitaan dan kesusahan; tetapi bergembiralah, karena Aku telah mengalahkan dunia ini !”
KOTBAH TERAKHIR MUHAMAD (al-Tabari, Vol IX, No. 1754)
Wahai rakyat, dengarkan kata2ku. Saya tidak tahu apakah saya akan bertemu kalian lagi di tempat ini setelah tahun ini. Wahai rakyat, darah
dan hartamu adalah suci sampai kau bertemu Tuhan kalian, spt juga hari dan bulan ini suci. Tentu kalian akan menemui Tuhan kalian dan Ia akan bertanya kalian ttg kelakuan kalian. Saya sudah memberitahunya. Biarkanlah orang berjanji utk mengembalikan (pinjaman?); semua bunga dihapuskan tetapi modalmu adalah milikmu.
Jangan berbuat salah dan kau tidak akan diperlakukan dgn salah. Allah sudah memutuskan bahwa tidak akan ada pemungutan bunga, dan bunga Abbas b. Abd al-Muttalib telah dihapuskan, semuanya.
Semua darah yg tumpah di hari2 pra-Islam tidak boleh dibalas. Saya oleh karena itu menghapus claim pertama yaitu dari Ibn Rabiah b. al-Harith b. Abd al-Muttalib, yg dirawat oleh Banu Layth dan dibunuh oleh Banu Hudhayl. Darahnya adalah yg pertama yg tumpah di hari2 pra-islam, yg akan saya jadikan contoh.
Wahai rakyat, memang Setan tidak akan senang jika dipuja ditanahmu ini. Namun ia akan senang jika ia dipatuhi dlm hal selain hal tadi …
Jadi, hati2lah terhdpnya dalam agamamu, wahai rakyat, … (intercalculating a month ?) setiap bulan meningkatlah kekafiran dimana para kafir menyesatkan diri; satu tahun akan mereka jadikan … (profane ?) dan tahun lainnya akan …. ??? and hallow it another [in order] to agree with the number that Allah has hallowed, and so profane what Allah has hallowed, and hallow what Allah has made profane.
Waktu telah menyelesaikan siklusnya dan spt juga pada hari Allah menciptakan langit dan bumi. Jumlah bulan dgn Allah adalah 12; [mereka berada] dlm Kitab Allah pada hari Ia menciptakan langit dan bumi. Empat bulan adalah suci, tiga bulan berturut2 dan Rajab [atau bulan] Mudar, adalah diantara Jumada dan Sha’ban. (???? NGOMONG APA SIH NEH ???)
Nah, wahai rakyat, kalian memiliki hak atas isteri2 kalian dan mereka memiliki hak atas dirimu. Kau memiliki [hak] bahwa mereka tidak boleh mengakibatkan siapapun yg tidak mereka sukai utk menaiki tempat tidurmu; dan mereka tidak boleh melakukan hal2 tidak senonoh secara terbuka. Jika mereka melakukannya, maka Allah mengijinkan kau utk
menyekap mereka dlm kamar terpisah dan MEMUKUL mereka, tetapi tidak secara parah. Tetapi jika mereka abstain dari [kejahatan], mereka memiliki hak atas makanan dan pakaian mereka sesuai dgn adat.
Perlakukanlah wanita dgn baik, karena mereka [seperti] hewan piaraan dan jangan mengambil barang kepunyaan mereka. Kau mengambilnya hanya sbg titipan dari Allah, dan kau telah membuat kenikmatan tubuh mereka sah atas kata Allah, jadi dengarkanlah kata2 saya.
Saya telah menyampaikan Pesan tsb, dan membiarkan kalian dgn
sesuatu yang, kalau kalian teguh padanya, kalian tidak akan pernah sesat …
Dengarkan kata2 saya, O rakyat, karena saya telah menyampaikan pesan dan mengertinya. Ketahuilah secara pasti bahwa SETIAP MUSLIM ADALAH SAUDARA MUSLIM LAINNYA, dan bahwa semua Muslim adalah saudara. Tidak sah bagi seseorang utk mengambil dari saudaranya kecuali apa yg diserahkannya secara suka rela.
Topik2 Yesus:
Cinta bagi sesama
Pengikut adalah teman, bukan budak (abdi)
Menghasilkan buah yg abadi
Mengerti kebencian dunia bagi Kristen
Mempersiapkan diri bagi orang2 yg akan membunuh dan merasa bahwa mereka mematuhi Allah
Topik2 Muhamad:
Selesaikan hutang, tetapi jangan memungut bunga
Amnesti bagi pertumpahan darah yg terjadi di masa pra-Islam
Mematuhi kalender Islam (11 hari lebih pendek dari tahun solar)
Perlakuan terhdp isteri (bak hewan piaraan)
Mematuhi Quran dan Sunnah sbg dasar Peraturan
Muslim adalah saudara bagi sesama
KESIMPULAN ?
SILAHKAN ANDA SIMPULKAN SENDIRI

27 komentar:

  1. Turunx Nabi Isa as. sebelum hri kiamat dan tinggal dbumi selama 40 tahun sebagai Imam yg adil n hakim yg bijaksana. Nabi Isa as. berhukum dengan syari’at Nabi Muhammad saw. n mjadi pengikut Muhammad saw.
    Nabi Isa as. akn membongkar kebohongan umat Kristen, menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus pajak, n akn melimpah ruah hrta bnda, serta menyeru manusia kpada Islam. Dzamanx, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. N membunuh ad-Dajjal.(HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Hibban, Ahmad)

    BalasHapus
  2. ALLOH swt adalah tuhanku,muhammad saw adalh rosulku,ALQURAN adlh kitabku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itulah maksud saya...
      tapi kenapa Nabi Musa jadi agama islam ...
      jelas-jelas nabi musa agama Yahudi ?dan nabi Musa menelurkan agama Yahudi ?
      jadi yg salah kan muhammad beserta alloh NYA kan?
      jadi hapus saja ayat-ayat alquran mu itu ?
      sebab itu penyesat karena alloh tidak ada Firman dalam diriNYA?
      bukankah alquran itu Firman alloh ? dan alloh swt tidak ada firman dalam dirinya

      Hapus
  3. VIMAX ASLI OBAT PEMBESAR ALAT VITAL PRIA Vimax Canada Adalah Obat Herbal Yang Di Khususkan Untuk Kaum Lelaki,Yang Berfungsi sebagai Obat Herbal Untuk memperbesar dan Memperpanjang Penis Sesuai Yng Di Inginkan,secara cepat dan Akurat Tanpa Efek samping Dan Permanen Di Formulasikan Dari Tumbuhan Herbal Di seluruh Dunia Yang Telah Terbukti Khasiatnya kegunaan Memperbesar Dan Memperpanjang Penis Sampai 8 cm (hasil permanen) membuat lebih percayadiri dan macho membuat hubungan pasutri lebih harmonis cara pemakaian setelah makan tunggu kira-kira 30 menit lalu ambil 1 kapsul di minum pagi atau siang hari dengan air jika anda ingin meningkatkan kinerja sexsual minum 1 kapsul 30 menit sebelum aktivtas sex sual isi vimax PILLS CANADA ISI : 30 PILLS harga: 400.000. Hub. 08562937900

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju vimax, siapkan vimax mumpung dosakita sudah ditebus oleh si yesus

      Hapus
  4. mengungkapkan kebenaran...tapi tetap saja mencari perbedaan dan menjelek-jelekkan agama lain...saya heran sebagai umat kristen apa anda benar - benar menjalankan apa yang disampaikan Yesus melalui khotbahnya....
    Jesus: cintailah musuh2mu
    Doa dimuka umum:
    Jesus: Jangan melaksanakan kewajiban agamamu didepan umum. Mereka yg melakukannya tidak mendapatkan penghargaan di surga.
    Jesus: berdamailah dgn saudaramu.....

    BalasHapus
  5. udah jeas mamad itu adalah salah satu Anti Kristus yang sebenarnya yang telah di ramalkan di dalam akitab.. syarat pertamanya adalah pengajaran dua personal ini bertolak belakang 180 derajat.

    BalasHapus
  6. jika dulu alkitab dg bahasa ibrani dan orang arab tidak meminta menterjemahkan dg bahasa arab..mungkin alquran tidak pernah ada,karena Yesus berkata sebelum penggenapan : setelah Aku mati,akan ada nabi palsu.

    BalasHapus
  7. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus
  8. Hari ini juga saya akan menyembah yesus, jika di dalam bibel yesus menyatakan bahwa dirinya tuhan.kecuali kitabnya sudah direvisi... Kitab kok di revisi, berarti menyesatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak akan ketemu mas....
      Karena Yesus tidak gila di puja tidak gila disembah...
      Tidak butuh pembelaan dari manusia untuk menjaga ke Tuhananya..
      Yesus memberikan kabar baik.kabar keselamatan dan orang yg mengikuti jalanNya akan memperoleh hidup kekal di surga..

      Hapus
    2. Lakumdinukum waliyadin...
      Kita tidak perlu memperdebatkan .karena
      Tuhan yg mas Teguh sembah bukan Tuhannya orang orang Yahudi dan nasrani.
      Tuhan Nabi nabi bangsa israel Dari Abrham sampai Salomo ..YAHWE
      Tuhan orang Nasrani..Yesus ..YAHWE yg turun kebumi mengambil rupa manusia
      Tuhan orang orang Muslim..namanya Allah ..sembahlah Allah Tuhan bangsa Arab yang bersemayam di kakbah..
      1. Ada ayat Tiada Tuhan selain Allah
      2.Jangan menyembah Tuhan bangsa bansa disekelulingmu ( perintah YAHWE kepada bangsa Israel )
      3.Akulah jalan kebenaran dan hidup...hanya Yosoamahaisa( YAHWE / Yesus )

      Hapus
    3. Lakumdinukum waliyadin...
      Kita tidak perlu memperdebatkan .karena
      Tuhan yg mas Teguh sembah bukan Tuhannya orang orang Yahudi dan nasrani.
      Tuhan Nabi nabi bangsa israel Dari Abrham sampai Salomo ..YAHWE
      Tuhan orang Nasrani..Yesus ..YAHWE yg turun kebumi mengambil rupa manusia
      Tuhan orang orang Muslim..namanya Allah ..sembahlah Allah Tuhan bangsa Arab yang bersemayam di kakbah..
      1. Ada ayat Tiada Tuhan selain Allah
      2.Jangan menyembah Tuhan bangsa bansa disekelulingmu ( perintah YAHWE kepada bangsa Israel )
      3.Akulah jalan kebenaran dan hidup...hanya Yosoamahaisa( YAHWE / Yesus )

      Hapus
    4. Tidak akan ketemu mas....
      Karena Yesus tidak gila di puja tidak gila disembah...
      Tidak butuh pembelaan dari manusia untuk menjaga ke Tuhananya..
      Yesus memberikan kabar baik.kabar keselamatan dan orang yg mengikuti jalanNya akan memperoleh hidup kekal di surga..

      Hapus
  9. Hari ini juga saya akan menyembah yesus, jika di dalam bibel yesus menyatakan bahwa dirinya tuhan.kecuali kitabnya sudah direvisi... Kitab kok di revisi, berarti menyesatkan.

    BalasHapus
  10. Hari ini juga saya akan menyembah yesus, jika di dalam bibel yesus menyatakan bahwa dirinya tuhan.kecuali kitabnya sudah direvisi... Kitab kok di revisi, berarti menyesatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita tidak diajarkan berdusta..
      Iblis adalah sipendusta..Raja dusta dan tipu daya ada di mulutnya..
      Kalau tidak bisa membuktikan yang asli dari alkitap...
      Siapa yg mengubah..?
      Kapan mengubahnya..?
      Dimana mengubahnya..?
      Apa untungnya mengubahnya..?
      Janganlah kita menjadi seorang pendusta karena pada akhirnya akan menjadi anak anak nya iblis..

      Hapus
  11. BACA ROMA 3 AYAT 7

    DUSTA ITU BOLEH

    BalasHapus
  12. Copy paste dari: http://wahdah.or.id/kisah-nyata-keajaiban-keajaiban-di-jalur-gaza/

    KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 1)


      Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.

    Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel sangat kesulitan.

    Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.

    Akhirnya Israel melakukan serangan “habis-habisan” ke wilayah ini sejak 27 Desember 2008 hingga 18 Januari 2009. Mereka “mengguyurkan” ratusan ton bom dan mengerahkan semua kekuatan hingga pasukan cadangannya.

    Namun, sekali lagi, negara yang tergolong memiliki militer terkuat di dunia ini harus mundur dari Gaza.

    Di atas kertas, kemampuan senjata AK 47, roket anti tank RPG, ranjau, serta beberapa jenis roket buatan lokal yang biasa dipakai para mujahidin Palestina, tidak akan mampu menghadapi pasukan Israel yang didukung tank Merkava yang dikenal terhebat di dunia. Apalagi menghadapi pesawat tempur canggih F-16, heli tempur Apache, serta ribuan ton “bom canggih” buatan Amerika Serikat.

    Akan tetapi di sana ada “kekuatan lain” yang membuat para mujahidin mampu membuat “kaum penjajah” itu hengkang dari Gaza dengan muka tertunduk, walau hanya dengan berbekal senjata-senjata kuno.

    Itulah pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala yang diberikan kepada para pejuangnya yang taat dan ikhlas. Kisah tentang munculnya “pasukan lain” yang ikut bertempur bersama para mujahidin, semerbak harum jasad para syuhada, serta beberapa “peristiwa aneh” lainnya selama pertempuran, telah beredar di kalangan masyarakat Gaza, ditulis para jurnalis, bahkan disiarkan para khatib Palestina di khutbah-khutbah Jumat mereka.

    Berikut ini adalah rangkuman “kisah-kisah ajaib” tersebut dari berbagai sumber untuk kita ingat dan renungkan.


    Pasukan “Berseragam Putih” di Gaza


    … Ada “pasukan lain” membantu para mujahidin Palestina. Pasukan Israel sendiri mengakui adanya pasukan berseragam putih itu.

    Suatu hari di penghujung Januari 2009, sebuah rumah milik keluarga Dardunah yang berada di antara Jabal Al Kasyif dan Jabal Ar Rais, tepatnya di jalan Al Qaram, didatangi oleh sekelompok pasukan Israel.

    Seluruh anggota keluarga diperintahkan duduk di sebuah ruangan. Salah satu anak laki-laki diinterogasi mengenai ciri-ciri para pejuang al-Qassam.

    Saat diinterogasi, sebagaimana ditulis situs Filisthin Al Aan (25/1/2009), mengutip cerita seorang mujahidin al-Qassam, laki-laki itu menjawab dengan jujur bahwa para pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam. Akan tetapi tentara itu malah marah dan memukulnya hingga laki-laki malang itu pingsan.

    Selama tiga hari berturut-turut, setiap ditanya, laki-laki itu menjawab bahwa para pejuang al-Qassam memakai seragam hitam. Akhirnya, tentara itu naik pitam dan mengatakan dengan keras, “Wahai pembohong! Mereka itu berseragam putih!”

    Cerita lain yang disampaikan penduduk Palestina di situs milik Brigade Izzuddin al-Qassam, Multaqa al-Qasami, juga menyebutkan adanya “pasukan lain” yang tidak dikenal. Awalnya, sebuah ambulan dihentikan oleh sekelompok pasukan Israel. Sopirnya ditanya apakah dia berasal dari kelompok Hamas atau Fatah? Sopir malang itu menjawab, “Saya bukan kelompok mana-mana. Saya cuma sopir ambulan.”..........bersambung

    BalasHapus
  13. KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 2)


    Akan tetapi tentara Israel itu masih bertanya,

    “Pasukan yang berpakaian putih-putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok mana?”

    Si sopir pun kebingungan, karena ia tidak melihat seorangpun yang berada di belakangnya. “Saya tidak tahu,” jawaban satu-satunya yang ia miliki.

    Cerita mengenai “pasukan tidak dikenal” juga datang dari seorang penduduk rumah susun wilayah Tal Islam yang handak mengungsi bersama keluarganya untuk menyelamatkan diri dari serangan Israel.

    Di tangga rumah ia melihat beberapa pejuang menangis.” Kenapa kalian menangis?” tanyanya.

    “Kami menangis bukan karena khawatir keadaan diri kami atau takut dari musuh. Kami menangis karena bukan kami yang bertempur. Di sana ada kelompok lain yang bertempur memporak-porandakan musuh, dan kami tidak tahu dari mana mereka datang,” jawabnya.


    Saksi Serdadu Israel …


    Cerita tentang “serdadu berseragam putih” tak hanya diungkap oleh mujahidin Palestina atau warga Gaza. Beberapa personel pasukan Israel sendiri menyatakan hal serupa.

    Situs al-Qassam memberitakan bahwa TV Channel 10 milik Israel telah menyiarkan seorang anggota pasukan yang ikut serta dalam pertempuran Gaza dan kembali dalam keadaan buta.

    “Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menaburkan pasir di mata saya, hingga saat itu juga saya buta,” kata anggota pasukan ini.

    Di tempat lain ada serdadu Israel yang mengatakan mereka pernah berhadapan dengan “hantu”. Mereka tidak diketahui dari mana asalnya, kapan munculnya, dan ke mana menghilangnya.

    Masih dari Channel 10, seorang tentara Israel lainnya mengatakan,

    “Kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih-putih dengan jenggot panjang. Kami tembak dengan senjata, akan tetapi mereka tidak mati.”

    Cerita ini menggelitik banyak pemirsa. Mereka bertanya kepada Channel 10, siapa sebenarnya pasukan berseragam putih itu?

    Apakah pasukan berbaju putih itu adalah MALAIKAT bantuan Allah, sebagaimana Allah telah membantu dalam perang Badar dalam Al-Qur’an?

    “(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepadamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut”. (QS. 8 : 9)


    Suara Tak Bersumber …


    Ada lagi kisah karamah mujahidin yang kali ini disebutkan oleh khatib masjid Izzuddin Al Qassam di wilayah Nashirat Gaza yang telah ditayangkan oleh TV channel Al Quds, yang juga ditulis oleh Dr Aburrahman Al Jamal di situs Al Qassam dengan judul Ayaat Ar Rahman fi Jihad Al Furqan (Ayat-ayat Allah dalam Jihad Al Furqan).

    Sang khatib bercerita, seorang pejuang telah menanam sebuah ranjau yang telah disiapkan untuk menyambut pasukan Zionis yang melalui jalan tersebut.

    “Saya telah menanam sebuah ranjau. Saya kemudian melihat sebuah helikopter menurunkan sejumlah besar pasukan disertai tank-tank yang beriringan menuju jalan tempat saya menanam ranjau,” kata pejuang tadi.

    Akhirnya, sang pejuang memutuskan untuk kembali ke markas karena mengira ranjau itu tidak akan bekerja optimal. Maklum, jumlah musuh amat banyak.

    Akan tetapi, sebelum beranjak meninggalkan lokasi, pejuang itu mendengar suara “Utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “tetaplah di tempat maka Allah menguatkanmu.” Ucapan itu ia dengar berulang-ulang sebanyak tiga kali.

    “Saya mencari sekeliling untuk mengetahui siapa yang mengatakan hal itu kapada saya. Akan tetapi saya malah terkejut, karena tidak ada seorang pun yang bersama saya,” ucap mujahidin itu, sebagaimana ditirukan sang khatib.........bersambung

    BalasHapus
  14. KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 3)

    Akhirnya sang mujahid memutuskan untuk tetap berada di lokasi. Ketika sebuah tank melewati ranjau yang tertanam, sesuatu yang “ajaib” terjadi. Ranjau itu justru meledak amat dahsyat. Tank yang berada di dekatnya langsung hancur. Banyak serdadu Israel meninggal seketika. Sebagian dari mereka harus diangkut oleh helikopter. “Sedangkan saya sendiri dalam keadaan selamat,” kata mujahid itu lagi, melalui lidah khatib.

    Cerita yang disampaikan oleh seorang penulis Mesir, Hisyam Hilali, dalam situs alraesryoon.com, ikut mendukung kisah-kisah sebelumnya. Abu Mujahid, salah seorang pejuang yang melakukan ribath (berjaga) mengatakan,

    “Ketika saya mengamati gerakan tank-tank di perbatasan kota, dan tidak ada seorang pun di sekitar, akan tetapi saya mendengar suara orang yang bertasbih dan beritighfar. Saya berkali-kali mencoba untuk memastikan asal suara itu, akhirnya saya memastikan bahwa suara itu tidak keluar kecuali dari bebatuan dan pasir.


    ” Sudah Meledak, Ranjau Masih Utuh …


    Sebuah kejadian “aneh” terjadi di Gaza Selatan, tepatnya di daerah AI Maghraqah. Saat itu para mujahidin sedang memasang ranjau. Di saat mengulur kabel, tiba-tiba sebuah pesawat mata-mata Israel memergoki mereka. Bom pun langsung jatuh ke lokasi itu.

    Untunglah para mujahidin selamat. Namun, kabel pengubung ranjau dan pemicu yang tadi hendak disambung menjadi terputus. Tidak ada kesempatan lagi untuk menyambungnya, karena pesawat masih berputar-putar di atas.

    Tak lama kemudian, beberapa tank Israel mendekati lokasi di mana ranjau-ranjau tersebut ditanam. Tak sekadar lewat, tank-tank itu malah berhenti tepat di atas peledak yang sudah tak berfungsi itu.

    Apa daya, kaum Mujahidin tak bisa berbuat apa-apa. Kabel ranjau jelas tak mungkin disambung, sementara tank-tank Israel telah berkumpul persis di atas ranjau.

    Mereka merasa amat sedih, bahkan ada yang menangis ketika melihat pemandangan itu. Sebagian yang lain berdoa, “allahumma kama lam tumakkinna minhum, allahumma la tumakkin lahum,” yang maknanya, “Ya Allah, sebagaimana engkau tidak memberikan kesempatan kami menghadapi mereka, jadikanlah mereka juga tidak memiliki kesempatan serupa.

    ” Tiba-tiba, ketika fajar tiba, terjadilah keajaiban. Terdengar ledakan dahsyat persis di lokasi penanaman ranjau yang tadinya tak berfungsi.

    Setelah Tentara Israel pergi dengan membawa kerugian akibat ledakan lersebut, para mujahidin segera melihal lokasi ledakan. Sungguh aneh, ternyata seluruh ranjau yang telah mereka tanam itu masih utuh. Dari mana datangnva ledakan? Wallahu a’lam.

    Masih dari wilayah Al Maghraqah. Saat pasukan Israel menembakkan artileri ke salah satu rumah, hingga rumah itu terbakar dan api menjalar ke rumah sebelahnya, para mujahidin dihinggapi rasa khawatir jika api itu semakin tak terkendali.

    Seorang dari mujahidin itu lalu berdoa, “Wahai Dzat yang merubah api menjadi dingin dan tidak membahayakan untuk Ibrahim, padamkanlah api itu dengan kekuatan-Mu.”

    Maka, tidak lebih dari tiga menit, api pun padam. Para mujahidin menangis terharu karena mereka merasa Allah Subhanuhu wa Ta’ala (SWT) telah memberi pertolongan dengan terkabulnya doa mereka dengan segera.


    Merpati dan Anjing …


    Di saat para mujahidin terjepit, hewan-hewan dan alam tiba-tiba ikut membantu, bahkan menjelma menjadi sesuatu yang menakutkan.

    Seorang mujahid Palestina menuturkan “kisah aneh” lainnya kepada situs Filithin Al Aan (25/1/ 2009). Saat bertugas di wilayah Jabal Ar Rais, sang mujahid melihat seekor merpati terbang dengan suara melengking, yang melintas sebelum rudal-rudal Israel berjatuhan di wilayah itu. ..........bersambung

    BalasHapus
  15. KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 4)


    Para mujahidin yang juga melihat merpati itu langsung menangkap adanya isyarat yang ingin disampaikan sang merpati.

    Begitu merpati itu melintas, para mujahidin langsung berlindung di tempat persembunyian mereka. Ternyata dugaan mereka benar. Selang beberapa saat kemudian bom-bom Israel datang menghujan. Para mujahidin itu pun selamat.

    Adalagi “cerita keajaiban” mengenai seekor anjing, sebagaimana diberitakan situs Filithin Al Aan. Suatu hari, tatkala sekumpulan mujahidin Al Qassam melakukan ribath di front pada tengah malam, tiba-tiba muncul seekor anjing militer Israel jenis doberman. Anjing itu kelihatannya memang dilatih khusus untuk membantu pasukan Israel menemukan tempat penyimpanan senjata dan persembunyian para mujahidin.

    Anjing besar ini mendekat dengan menampakkan sikap tidak bersahabat. Salah seorang mujahidin kemudian mendekati anjing itu dan berkata kepadanya, “Kami adalah para mujahidin di jalan Allah dan kami diperintahkan untuk tetap berada di tempat ini. Karena itu, menjauhlah dari kami, dan jangan menimbulkan masalah untuk kami.”

    Setelah itu, si anjing duduk dengan dua tangannya dijulurkan ke depan dan diam. Akhirnya, seorang mujahidin yang lain mendekatinya dan memberinya beberapa korma. Dengan tenang anjing itu memakan korma itu, lalu beranjak pergi.


    Kabut pun Ikut Membantu …


    Ada pula kisah menarik yang disampaikan oleh komandan lapangan Al Qassam di kamp pengungsian Nashirat, langsung setelah usai shalat dhuhur di masjid Al Qassam (17/1/2009).

    Saat itu sekelompok mujahidin yang melakukan ribath di Tal Ajul terkepung oleh tank-tank Israel dan pasukan khusus mereka. Dari atas, pesawat mata-mata terus mengawasi.

    Di saat posisi para mujahidin terjepit, kabut tebal tiba-tiba turun di malam itu. Kabut itu telah menutupi pandangan mata tentara Israel dan membantu pasukan mujahidin keluar dari kepungan.

    Kasus serupa diceritakan oleh Abu Ubaidah. salah satu pemimpin lapangan Al Qassam, sebagaimana ditulis situs almesryoon.com (sudah tidak bisa diakses lagi). la bercerita bagaimana kabut tebal tiba-tiba turun dan membatu para mujahidin untuk melakukan serangan.

    Awalnya, pasukan mujahiddin tengah menunggu waktu yang tepat untuk mendekati tank-tank tentara Israel guna meledakkannya. “Tak lupa kami berdoa kepada Allah agar dimudahkan untuk melakukan serangan ini,” kata Abu Ubaidah.

    Tiba-tiba turunlah kabut tebal di tempat tersebut. Pasukan mujahidin segera bergerak menyelinap di antara tank-tank, menanam ranjau-ranjau di dekatnya, dan segera meninggalkan lokasi tanpa diketahui pesawat mata-mata yang memenuhi langit Gaza, atau oleh pasukan infantri Israel yang berada di sekitar kendaraan militer itu. Lima tentara Israel tewas di tempat dan puluhan lainnya luka-luka setelah ranjau-ranjau itu meledak.

    Karena kekejaman zionis yahudi, semua makhluk Allah melawannya, Maha benar sabda Rasulullah SAW dalam haditsnya:

    Tidak akan terjadi hari kiamat, hingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, “Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), karena termasuk pohon Yahudi.” (HR Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-shaghir no. 7427) .........bersambung

    BalasHapus
  16. KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 5)


    “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Itulah (karunia Allah yang dilimpahkan kepadamu), dan sesungguhnya Allah melemahkan tipu daya orang-orang yang kafir.” (QS 8: 17-18)


    Selamat Dengan Al-Qur’an …


    Cerita ini bermula ketika salah seorang pejuang yang menderita luka memasuki rumah sakit As Syifa’. Seorang dokter yang memeriksanya kaget ketika mengetahui ada sepotong proyektil peluru bersarang di saku pejuang tersebut.

    Yang membuat ia sangat kaget adalah timah panas itu gagal menembus jantung sang pejuang karena terhalang oleh sebuah buku doa dan mushaf Al-Qur’an yang selalu berada di saku sang pejuang.

    Buku kumpulun doa itu berlobang, namun hanya sampul muka mushaf itu saja yang rusak, sedangkan proyektil sendiri bentuknya sudah “berantakan”.

    Kisah ini disaksikan sendiri oleh Dr Hisam Az Zaghah, dan diceritakannya saat Festival Ikatan Dokter Yordan sebagaimana ditulis situs partai Al Ikhwan Al Muslimun (23/1/2009).

    Dr. Hisam juga memperlihatkan bukti berupa sebuah proyektil peluru, mushaf Al-Qur’an, serta buku kumpulan doa-doa berjudul Hishnul Muslim yang menahan peluru tersebut.

    Abu Ahid, imam Masjid An-Nur di Hay As Syeikh Ridzwan, juga punya kisah menarik. Sebelumnya, Israel telah menembakkan 3 rudalnya ke masjid itu hingga tidak tersisa kecuali hanya puing-puing bangunan. “Akan tetapi mushaf-mushaf Al-Qur’an tetap berada di tampatnya dan tidak tersentuh apa-apa,” ucapnya seraya tak henti bertasbih.

    “Kami temui beberapa mushaf yang terbuka tepat di ayat-ayat yang mengabarkan tentang kemenangan dan kesabaran, seperti firman Allah,

    “Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar, yaitu orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka berkata, ‘sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nyalah kami kembali,’ (Al-Baqarah [2]: 155-156).”

    jelas Abu Ahid sebagaimana dikutip Islam Online (15/1/2009).


    Harum Jasad Para Syuhada …


    Abdullah As Shani adalah anggota kesatuan sniper (penembak jitu) al-Qassam yang menjadi sasaran rudal pesawat F-16 Israel ketika sedang berada di pos keamanan di Nashirat, Gaza.

    Jasad komandan lapangan al-Qassam dan pengawal khusus para tokoh Hamas ini “hilang” setelah terkena rudal. Selama dua hari jasad tersebut dicari, ternyata sudah hancur tak tersisa kecuali serpihan kepala dan dagunya. Serpihan-serpihan tubuh itu kemudian dikumpulkan dan dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya untuk dimakamkan.

    Sebelum dikebumikan, sebagaimana dirilis situs syiria-aleppo.com (24/1/2009), serpihan jasad tersebut sempat disemayamkan di sebuah ruangan di rumah keluarganya. Beberapa lama kemudian, mendadak muncul bau harum misk dari ruangan penyimpanan serpihan tubuh tadi.

    Keluarga Abdullah As Shani’ terkejut lalu memberitahukan kepada orang-orang yang mengenal sang pejuang yang memiliki kuniyah (julukan) Abu Hamzah ini.

    Lalu, puluhan orang ramai-ramai mendatangi rumah tersebut untuk mencium bau harum yang berasal dari serpihan-serpihan tubuh yang diletakkan dalam sebuah kantong plastik...........bersambung

    BalasHapus
  17. KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA KISAH NYATA KEAJAIBAN-KEAJAIBAN DI JALUR GAZA (bagian 6)

    Bahkan, menurut pihak keluarga, 20 hari setelah wafatnya pria yang tak suka menampakkan amalan-amalannya ini, bau harum itu kembali semerbak memenuhi rungan yang sama.

    Cerita yang sama terjadi juga pada jenazah Musa Hasan Abu Nar, mujahid Al Qassam yang juga syahid karena serangan udara Israel di Nashiriyah. Dr Abdurrahman Al Jamal, penulis yang bermukim di Gaza, ikut mencium bau harum dari sepotong kain yang terkena darah Musa Hasan Abu Nar. Walau kain itu telah dicuci berkali-kali, bau itu tetap semerbak.

    Ketua Partai Amal Mesir, Majdi Ahmad Husain, menyaksikan sendiri harumnya jenazah para syuhada. Sebagaimana dilansir situs Al Quds Al Arabi (19/1/2009), saat masih berada di Gaza, ia menyampaikan,

    “Saya telah mengunjungi sebagian besar kota dan desa-desa. Saya ingin melihat bangunan-bangunan yang hancur karena serangan Israel. Percayalah, bahwa saya mencium bau harumnya para syuhada.


    ” Dua Pekan Wafat, Darah Tetap Mengalir …


    Yasir Ali Ukasyah sengaja pergi ke Gaza dalam rangka bergabung dengan sayap milisi pejuang Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam. Ia meninggalkan Mesir setelah gerbang Rafah, yang menghubungkan Mesir-Gaza, terbuka beberapa bulan lalu.

    Sebelumnya, pemuda yang gemar menghafal Al-Qur’an ini sempat mengikuti wisuda huffadz (para penghafal) Al-Qur’an di Gaza dan bergabung dengan para mujahidin untuk memperoleh pelatihan militer. Sebelum masuk Gaza, di pertemuan akhir dengan salah satu sahabatnya di Rafah, ia meminta didoakan agar memperoleh kesyahidan.

    Untung tak dapat ditolak, malang tak dapat diraih, di bumi jihad Gaza, ia telah memperoleh apa yang ia cita-citakan. Yasir syahid dalam sebuah pertempuran dengan pasukan Israel di kamp pengungsian Jabaliya.

    Karena kondisi medan, jasadnya baru bisa dievakuasi setelah dua pekan wafatnya di medan pertempuran tersebut.

    Walau sudah dua pekan meninggal, para pejuang yang ikut serta melakukan evakuasi menyaksikan bahwa darah segar pemuda berumur 21 tahun itu masih mengalir dan fisiknya tidak rusak. Kondisinya mirip seperti orang yang sedang tertidur.

    Sebelum syahid, para pejuang pernah menawarkan kepadanya untuk menikah dengan salah satu gadis Palestina, namun ia menolak. “Saya meninggalkan keluarga dan tanah air dikarenakan hal yang lebih besar dari itu,” jawabnya.

    Kabar tentang kondisi jenazah pemuda yang memiliki kuniyah Abu Hamzah beredar di kalangan penduduk Gaza. Para khatib juga menjadikannya sebagai bahan khutbah Jumat mereka atas tanda-tanda keajaiban perang Gaza. Cerita ini juga dimuat oleh Arab Times (7/2/ 2009)


    Terbunuh 1.000, Lahir 3.000 …


    Hilang seribu, tumbuh tiga ribu. Sepertinya, ungkapan ini cocok disematkan kepada penduduk Gaza. Kesedihan rakyat Gaza atas hilangnya nyawa 1.412 putra putrinya, terobati dengan lahirnya 3.700 bayi selama 22 hari gempuran Israel terhadap kota kecil ini.

    Hamam Nisman, Direktur Dinas Hubungan Sosial dalam Kementerian Kesehatan pemerintahan Gaza menyatakan bahwa dalam 22 hari 3.700 bayi lahir di Gaza.

    “Mereka lahir antara tanggal 27 Desember 2008 hingga 17 Januari 2009, ketika Israel melakukan serangan yang menyebabkan meninggalnya 1.412 rakyat Gaza, yang mayoritas wanita dan anak-anak,” katanya.

    Bulan Januari tercatat sebagai angka kelahiran tertinggi dibanding bulan-bulan sebelumnya. Setiap tahun 50 ribu kasus kelahiran tercatat di Gaza. Dan, dalam satu bulan tercatat 3.000 hingga 4.000 kelahiran. Akan tetapi di masa serangan Israel 22 hari, kami mencatat 3.700 kelahiran dan pada sisa bulan Januari tercatat 1.300 kelahiran. Berarti dalam bulan Januari terjadi peningkatan kelahiran hingga 1.000 kasus.

    Rasio antara kematian dan kelahiran di Gaza memang tidak sama. Angka kelahiran, jelasnya lagi, mencapai 50 ribu tiap tahun, sedang kematian mencapai 5 ribu.

    BalasHapus
  18. “Israel sengaja membunuh para wanita dan anak-anak untuk menghapus masa depan Gaza. Sebanyak 440 anak-anak dan 110 wanita telah dibunuh dan 2.000 anak serta 1.000 wanita mengalami luka-luka.”

    – Dari berbagai sumber –

    *** Semoga kita dapat mengambil pengetahuan yang bermanfaat dan bernilai ibadah …


    Sumber Tulisan: http://wahdah.or.id/kisah-nyata-keajaiban[disingkat oleh WhatsApp]

    BalasHapus
  19. HARI INI SAYA MURTAD KALO
    AWLOH ESWETE
    ADALAH JURUSELAMAT
    DAN OTOMATIS ADALAH ALLAH ABRAHAM ISHAK DAN YAKUB
    ALLAH SEMESTA ALAM

    BalasHapus