Selasa, 23 Oktober 2012

Selesailah setelah ALLAH mengutus utusan dari Surga

ALLAH yang kita sembah adalah ALLAH yang HIDUP yang dari Surga bukan dari Mekkah dan jika ALLAH mengutus utusan yang datang dari SURGA, yang keluar dari dalam diri ALLAH sendiri yaitu FIRMAN ALLAH sendiri masak ALLAH meralat lagi mengutus utusan yang dari bumi yaitu Muhammad?

kalau ALLAH mengutus utusan dari surga yaitu FIRMAN ALLAH sendiri yaitu ISA ALMASIH maka ISA ALMASIH tahu jalan menuju SURGA sebab ISA ALMASIH datang dari SURGA. Dan ISA ALMASIH datang ke bumi bukan meniadakan hukum Taurat tapi mengenapinya. Tapi mengapa Muhammad katanya datang untuk menyempurnakan INJIL kok tidak lebih berkuasa dari ISA ALMASIH misalnya menyembuhkan sakit kusta atau berjalan diatas air atau memberi makan 3000 orang?katanya Muhammad datang untuk menyempurnakan INJIL ?bahkan Alquran saja yang katanya penyempurna dari INJIL di Alquran saja tidak ada ayat yang mengatakan bahwa ismail yang disembelih oleh IBRAHIM ?sedang cerita-cerita nabi-nabi seperti nabi musa saja di Alquran ceritanya tidak urut dan tidak lengkap yang katanya penyempurna INJIL tapi lebih lengkap INJIL cerita-cerita para Nabi.di Alkitab cerita-cerita nabi-nabi mulai silsilah sampai keturunannya, sampai matipun umur dicantumkan,sedang di Alquran mana ada umur dicantumkan?katanya penyempurna dari Alkitab?mana mungkin ALLAH meralat utusan dari bumi setelah ALLAH mengutus utusan yang datang dari SURGA?kalau ALLAH sudah mengutus utusan yang datang dari Surga maka selesailah pekerjaan ALLAH tentang FIRMAN yang harus disampaikan kepada manusia. Dan jika ada lagi manusia-manusia mengaku bahwa dia adalah utusan ALLAH maka dia adalah  nabi palsu(seperti juga Muhammad)
seandainya Muhammad memang betul penyempurna dari ISA ALMASIH maka Muhammad haruslah lebih besar kuasa-kuasa yang dinyatakannya..mungkin Muhammad kuasanya harus bisa melebihi kuasa ISA ALMASIH sebagaimana ISA ALMASIH lebih besar kuasanya(memberi makan 3000 orang,berjalan di air,menyembuhkan sakit kusta,mata buta dapat melihat, lumpuh bisa berjalan,orang mati dibangkitkan dll) dari nabi Musa(tongkat kayu jadi ular dan membelah air) sedang kuasa Muhammad mana?(katanya lebih penyempurna dari nabi pendahulunya tapi tidak punya kuasa apa-apa) sebab Muhammad adalah nabi palsu seperti lia eden,cuma muhammad keturunan ismail saja.

5 komentar:

  1. Turunx Nabi Isa as. sebelum hri kiamat dan tinggal dbumi selama 40 tahun sebagai Imam yg adil n hakim yg bijaksana. Nabi Isa as. berhukum dengan syari’at Nabi Muhammad saw. n mjadi pengikut Muhammad saw.
    Nabi Isa as. akn membongkar kebohongan umat Kristen, menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus pajak, n akn melimpah ruah hrta bnda, serta menyeru manusia kpada Islam. Dzamanx, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. N membunuh ad-Dajjal.(HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Hibban, Ahmad)

    BalasHapus
  2. Muhammad = membelah bulan.. itu saja sudah menandingi semua kelebihan ISA ALMASIH

    BalasHapus
  3. Aku percaya kepada Yesus Kristus
    amin

    BalasHapus
  4. Muham ad membelah bulan cuma ada di dongeng aja,tidak ada waktu,tempat,dan saksi,mamakai apa..?dalilinya mana.?ngomong pakai dalil

    BalasHapus
  5. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus