Rabu, 24 Oktober 2012

Utusan yang benar-benar diutus oleh ALLAH

apa betul ALLOH Muhammad sama dengan ALLAH nya ISA ALMASIH ?TIDAK sama! bahkan ALLOHnya Muhammad seakan-akan dipaksa ada keberadaanNYA, yang seolah-olah tidak ada jadi ada. kita ingat bahwa turunnya Alquran bukan langsung dari ALLAH..namun katanya malaikat jibril yang membawa! sedang turunnya 10 HUKUM TAURAT saja pada NABI MUSA, ALLAH sendiri yang langsung bertemu menyampaikan wahyu tersebut pada NABI MUSA. sedang pada penyampaian FIRMAN ALLAH yang hidup (yaitu ISA ALMASIH) pada manusia, ALLAH langsung memberitakan FIRMAN DIA turun ke bumi untuk disampaikan pada manusia, namun manusia menolak FIRMAN ALLAH yang hidup itu serta menolak dan menganiayaNYA, menggantungNYA disalib serta di sejajarkan dan disetarakan dengan dua penjahat. menolak FIRMAN ALLAH yang hidup sama halnya menolak ALLAH yang disurga-sebab FIRMANNYA saja ditolak sama halnya menolak ALLAH.

lalu kenapa Muhammad mendapat wahyu bukan dari ALLAH tapi oleh yang katanya malaikat jibril? bisa saja malaikat jibril itu setan yang menyamar manjadi malaikat terang.
seandainya Muhammad betul-betul utusan ALLOH maka Muhammad bisa memberikan bukti-bukti kebesaran ALLOHnya yaitu bisa menyembuhkan mata buta bisa melihat, berjalan diatas air, memberi makan 3000 orang cuma 2roti dan 7ikan sisa 7keranjang, lumpuh bisa berjalan dll ...seperti yang dilakukan oleh NABI MUSA dan ISA ALMASIH.
bahwa ALLAH mengutus utusan supaya manusia percaya kepadaNYA supaya dengan memberikan kuasa dan mujizat-mujizat pada utusaNYA, manusia dapat melihat kebesaran ALLAH yang disurga, Namun hal ini tidak terjadi pada Muhammad.

tentang ISRA MIROJ juga didalam Alquran tidak banyak diperbincangkan di dalam ayat-ayat Alquran.mungkin cuma 1-5 ayat saja lalu tidak ada lagi,sungguh ironis.
yang seharusnya Muhammad tahu akan surga dan bisa melihat langsung ALLAH disurga namun Muhammad sendiri tidak tahu wujud ALLAH yang disurga, berbeda sekali dengan NABI MUSA yang bertemu langsung di bukit sinai dan langsung menyampaikan bahwa wujud ALLAH adalah ROH dan FIRMAN.
selama perjalanan hidupnya Muhammad tidak bisa memberikan mujizat-mujizat yg ada seperti halnya yang dilakukan oleh NABI MUSA dan ISA ALMASIH.dan selama hidupnya Muhammad Alquran itu belum ada, lalu siapa yang menulis ayat-ayat itu oleh si penghafal ? pada surat ALBAQARAH (sapi betina) siapa yang menulis ayat-ayat ini ? apakah si sapi betina yang menulis ?
pada surat AN NISAA (wanita) siapa yang menulis surat ini ? apa para wanita-wanita Muhammad ?
pada surat AL AN'AM (binatang ternak) siapa yang menulis ayat-ayat ini ? apakah binatang-binatang ternak Muhammad bisa nulis ?
pada surat AN NAHL (lebah) apakah ayat-ayat ini ditulis oleh para lebah2 dihutan ?katanya wahyu turun dari surga kok dari lebah ?
pada surat AN NAML (semut) apakah surat ini ditulis oleh semut-semut hitam ?
pada surat AL ANKABUUT (laba-laba) apakah surat ayat-ayat ini ditulis oleh spiderman ?
pada surat 72 AL JIN ( jin ) apakah jin-jin juga menulis ayat-ayat ini ?




                                  Perbedaan-perbedaan Allah kristen dan Alloh islam

                             Allah Kristen                                                Alloh Islam
Rupa wujud :         Roh dan Firman                                            Zat yg maha suci
Wahyu turun :        mengutus Firman Allah menjadi manusia         melalui Malaikat jibril
Tempat Allah :        di Sorga                                                      di Mekkah
Rumah Allah :        di Kerajaan Sorga                                        di Bait Allah (Mekkah)
Kuasa Allah :        tanda Mujizat-mujizat                                    Tidak ada
Bukti Allah ada : mujizat yg diberikan pada UtusanNya     cuma bersumpah kepada ciptaaNYA
Ajaran :                  kasih pada sesama                                kafir jika beragama lain
Jin :                        berseteru                                                  bersahabat
Bahasa Doa :        semua bahasa                                            cuma bahasa arab
Jam waktu Doa :    24 jam                                                     cuma 5 & waktu tertentu
Penerima wahyu :    maria/maryam                                          muhammad

19 komentar:

  1. Turunx Nabi Isa as. sebelum hri kiamat dan tinggal dbumi selama 40 tahun sebagai Imam yg adil n hakim yg bijaksana. Nabi Isa as. berhukum dengan syari’at Nabi Muhammad saw. n mjadi pengikut Muhammad saw.
    Nabi Isa as. akn membongkar kebohongan umat Kristen, menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus pajak, n akn melimpah ruah hrta bnda, serta menyeru manusia kpada Islam. Dzamanx, Allah akan menghancurkan seluruh agama kecuali Islam. N membunuh ad-Dajjal.(HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Ibnu Hibban, Ahmad)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya yg bohong itu muhammad melalui alquran ?
      ISA ALMASIH itu Firman ALLAH YHWH , klo alloh swt itu kan tdk punya Firman dalam dirinya sebab wujudnya hanyalah nama ZAT yg maha suci.
      trus nabi Musa yg agama Yahudi diganti jadi islam , apakah tdk bohong ?

      Hapus
  2. Saya dulu nya muslim sekarang saya sudah jadi Kristen dan percaya kepada Yesus Kristus / Isa Almasih sebagai Tuhan dan Juruselamat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengkhianat Islam adalah orang terendah pengetahuannya dalam Sains.
      Kebenaran alquran tidak pernah salah dan diperdebatkan, bahkan oleh ilmuwan sekalipun.
      Sementara kitab injil mempunyai banyak sekali konflik dan kesalahan : seperti ayat yang kosong, kalimat yang mengikuti alquran dan lain lain.

      Murtat! Kamu akan masuk Neraka.. Tidak ada surga bagimu bodoh..
      Pelajari lagi kebesarannya melalui Sains, jangan ceroboh.

      Hapus
    2. kya udah mati ajah bilang selamat, itu namanya fitnah. Yesus aja blum bsa turun dari tiang jemuran apa lg mo nylametin umatya

      Hapus
    3. masak pak alquran tidak ada bohongnya...?
      itu nabi musa agama Yahudi kokjadi islam...?
      bahkan sebelum muhammad ada , agama islam belum ada juga .
      lalu agama apa sebelum muhammad lahir , apakah ada islam ?
      kalo muhammad belum ada / lahir kalimat syahadatnya apa...?
      wahai @joyo wijoyo Yesus bisa saja turun dari salib pada waktu itu , turun dari surga saja bisa...juga terangkat ke sorga saja bisa...apalagi dari salib...

      Hapus
  3. Blog anda sungguh memberikan petunjuk kebenaran agama Nasrani/Kristen,
    kunjungan balik dong di blog saya di qnozzaholick.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan yg suka sex nabi muhammad....itupun sudah 1500thn yg lalu.
      isa almasih yg mana mas @alifian rizaldi ?
      isa almasih itu yg ngutus adalah ALLAH YHWH bukan alloh swt
      sebab alloh swt lahir pd zaman nabi muhammad...
      isa almasih tidak mengajarkan sholat tuh menurut ajaran alloh swt...
      nabi Musa beribadah di kemah Bait Suci BAIT ALLAH YHWH ...

      Hapus
  5. Ha…ha….ha…., anda ini anak kecil yang baru belajar berjalan tapi sudah ingin berlari kencang, hati-hati bro…. bisa jatuh dan celaka anda….!! Saya yakin anda ini bukan orang Kristen tapi orang muslim yang frustasi dengan kemuslimanya…., kalau orang Kristen yang mumpuni, tidak seperti itu, mereka santun tidak koplak apalagi ngawur, mereka punya pemahaman agama yang sangat dalam, mencermati makna hidup ini dengan teliti dan hati-hati,
    Anda ini kayaknya orang muslim yang frustasi kurang beruntung dalam hidup, sengsara, selalu kekurangan dan menyalahkan diri karena beragama islam, untuk melampiaskan dendam, anda menjelek-jelekan islam, atau lebih parah lagi anda ingin mendapat simpati dari orang – orang Kristen dan mendapat bantuan materi dari mereka, sebab sudah bukan rahasia lagi mereka menyiarkan agama dengan media materi, itu artinya sama saja anda melacurkan keimanan, sekalian saja anda melacurkan diri, cukup modal bedak dan gincu mejeng di pinggir jalan pasti banyak pelanggan ntar kalau sudah tidak laku tinggal bertobat saja, daripada membuat bingung umat beragama dosanya sangat besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya hanya ingin semua orang islam / muslim dan orang nasrani tahu betul ALLAH yg mereka sembah beda dengan orang islam / muslim dan nasrani.
      karena beda TUHAN dan dari islam / muslim maupun nasrani banyak yg tidak tahu

      Hapus
  6. Maksud pembuat blog baik , ingin mengungkapkan kebenaran . Bisa terima syukur, tidak, tidak usah panas . :)
    Tapi trus terang saya tidak setuju dengan judul artikel ini, Allah kita satu . Agama hanya menjadi senjata iblis untuk memecah belah umat-umat Allah baik itu Kristen maupun Islam :)

    Untuk pembuat blog , anda mungkin banyak tau ajaran islam/pun kristen , tapi saya ingin memberi tahu , bahwa pelajaran dasar tentang kristen ialah "salib"!, Jika anda masih belum mengerti makna salib, Allah sulit memakai anda !, jika anda mengenal salib anda tidak akan menulis artikel tentang pengetahuan agama yang mengundang iblis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAH kita tidak sama pak...
      ALLAH islam adalah ALLOH SWT wujudnya hanya nama ZAT yg maha suci
      ALLAH nasrani adalah Rohulullah dan Kalimatullah.
      dan Yesus Kristus itu Firman ALLAH YHWH yg turun kedunia jadi manusia.

      Hapus
  7. tai orag kristen taikk yang bennar ALLAH SWT bukan Alloh taek

    BalasHapus
    Balasan
    1. alloh swt tidak pernah tuh membimbing , menyertai serta menuntun bangsa ARAB yaitu ismail , putra ismail , cucu ismail , cicit ismail.
      jika alloh swt pernah menuntun menyertai membimbing bangsa ARAB maka banyak menelurkan kitab-kitab dari leluhur / nenek moyang ismail

      Hapus
    2. alloh swt anda tidak pernah menyertai menuntun membimbing bangsa ARAB.
      jika alloh anda pernah membimbing menyertai menuntun bangsa ARAB yaitu ismail , putra ismail , cucu ismail , cicit ismail akan menelurkan kitab-kitab bahwa pernah terjado kontak antara Tuhan dan bani ismail...nyatanya tidak

      Hapus
  8. Kalau pembuat blog ini salah ,ya di bantah aja pakai dalili yang jelas,bukan opini,maju terus, gusti berkahi pembuat blog ini,gbu

    BalasHapus
  9. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus