Minggu, 16 Februari 2014

Keselamatan

Pertanyaannya Yaitu :
Pada waktu nabi MUSA membelah air laut dimanakah ALLOH swt itu? jawabannya cukup mudah, yaitu ALLOH swt belum lahir. Karena ALLOH swt lahir pada waktu zaman muhammad.

Pertanyaan Kedua yaitu :
Pada waktu Isa Almasih melakukan mujizat-mujizat orang buta bisa melihat, orang mati dibangkitkan, berjalan diatas air, memberi makan 3000 orang hanya dengan 2 roti dan 5 ikan sisa 7keranjang dll...dimanakah ALLOH swt itu ? jawabannya cukup mudah, yaitu ALLOH swt belum lahir. Karena ALLOH swt lahir pada waktu zaman muhammad.

jika nabi MUSA diutus oleh ALLOH swt maka untuk apa muhammad diutus lagi oleh ALLOH swt ! toh nabi musa pasti sudah memberitakan ALLOH swt didalam kitab TAURAT dan orang-orang yahudi / bangsa israel itu pasti sekarang sudah menyembah ALLOH swt, dan selanjutnya begitu juga ISA ALMASIH pasti sudah mengabarkan / menyiarkan didalam kitab INJIL bahwa ISA ALMASIH diutus oleh ALLOH swt dengan bukti-bukti mujizat, lalu untuk apa lagi muhammad diutus lagi ? toh dari 2 nabi ini hanya muhammad yg tidak bisa memberikan mujizat kepada kaumnya, sedang NABI MUSA dan ISA ALMASIH diberikan MUJIZAT ,berarti muhammad bohong.
Dan 2 nabi ini yaitu NABI MUSA dan ISA ALMASIH yang mengutus adalah ALLAH yang ROH dan berFIRMAN itu tidak pernah mungucapkan kata SUMPAH pada mahluk ciptaannya, hanya ALLOH swt muhammad saja yang mengucapkan kata SUMPAH pada mahluk ciptaannya.

kenapa ALLOH swt mengucapkan banyak kata-kata SUMPAH didalam Alquran? jawabannya cukup mudah , karena ALLOH swt tidak punya FIRMAN didalam DIRINYA, karena ALLOH swt tidak bisa menciptakan sesuatu apapun didalam mengutus Muhammad.
dan didalam Alquran tidak ada didalam ayat-ayat manapun berbicara akan FIRMAN ALLOH swt ? bandingkan dengan ayat-ayat didalam ALKITAB berbicara tentang FIRMAN ALLAH.

lalu apakah FIRMAN itu ?
FIRMAN itu yaitu perkataan ALLAH yang keluar didalam diriNYA yang mempunyai KUASA ALLAH.
contohnya begini : ALLAH berkata " jadilah bumi ", maka ketika ALLAH berkata ada suatu kuasa ALLAH yang keluar didalam diriNYA / perkataanNYA lalu membuatnya terbentuklah bumi tersebut, ini yang disebut oleh umat islam yaitu "kun fayakun"(maka terjadilah).
misalkan anda berkata jadilah "meja", maka jika anda punya kuasa didalam diri anda, maka kuasa itu membuat / membentuk meja apa yang baru anda ucapkan, kuasa itu ada dalam diri anda yang selalu menyertai anda dan kuasa anda sendiri adalah ya anda sendiri, (tidak bisa terpisahkan)
tapi jika anda tidak punya kuasa maka apapun tidak akan terjadi, bandingkan dengan ayat-ayat Alquran yang ALLOH swt bersumpah! apakah ALLOH swt yang berkuasa itu berSUMPAH? apakah ALLOH swt punya kuasa? jawabannya TIDAK ADA.
SUNGGUH MAHA BESAR ALLAH dengan segala kebesaran FIRMANNYA...dan FIRMANNYA itu diutus turun kedunia menjadi manusia...AMIN.

ISA ALMASIH turun kedunia bukan karena pergumulan / sex antara suami istri, tapi oleh dara perawan maria/ maryam.
dan sebelum kelahirannya, diberitakan oleh seorang malaikat...(siapakah bayi yang lahir tanpa SEX suami istri selain ISA ALMASIH ? )
bahkan seorang bayi pun yang dilahirkan dengan program bayi tabung pun masih memerlukan perkawinan indung telur dan spermatozoa.

Sedang dibandingkan dengan muhammad, ya masih lebih besar nabi MUSA, dan nabi MUSA bertemu dengan ALLAH dibukit sinai dan mengatakan bahwa ALLAH mempunyai nama pribadi yaitu YHWH , dan berwujud ROH dan FIRMAN ( ROHULULLAH dan KALIMATULLAH ) bukan ALLOH swt yg berwujud ZAT yg maha suci.

nabi MUSA dan ISA ALMASIH diutus oleh ALLAH yang berwujud ROH dan FIRMAN , pasti juga nabi IBRAHIM / ABRAHAM diutus oleh ALLAH yang sama yaitu ALLAH yang wujudnya ROH dan FIRMAN yang mempunyai KUASA mujizat dan ALLOH swt tidak punya mujizat apapun hanya sumpah serapah pada Ciptaannya sendiri.

Yang menciptakan ALAM SEMESTA itu adalah ALLAH yang berwujud ROH dan FIRMAN :
-mari kita baca permulaan alam semesta ini dijadikan, didalam injil kejadian ayat 1:1-31 , disitu dijelaskan secara jelas dan berurutan mulai alam semesta ini kosong hingga hari pertama dan selesai hari keenam...begitu indahnya ALLAH yang ROH dan FIRMAN itu menciptakan dunia ini secara KUN FAYAKUN bukan sumpah serapah.

ALLAH yang ROH dan FIRMAN ( ROHULULLAH dan KALIMATULLAH ) itu menciptakan alam semesta ini mulai hari ke-1 hingga ke-6 lalu pada hari-7 kita baca pada ayat kejadian 2 : 2-3 :"Ketika ALLAH pada hari ketujuh telah menyelesaikan pekerjaan yang dibuatNYA itu, berhentilah IA pada hari ketujuh dari segala pekerjaan yang telah dibuatNYA itu. 3)Lalu ALLAH memberkati hari ketujuh itu dan mengkuduskannya, karena pada hari itulah IA berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuatNYA itu.

Lalu datanglah muhammad yang menyerobot lalu mengklaim/ merebut ALLAH yang ROH dan FIRMAN ( ROHULULLAH dan KALIMATULLAH ) yang menciptakan alam semesta ini dengan ALLOH SWT...Dan ALLOH SWT ini yang tidak pernah menciptakan alam semesta ini apalagi MEMBERKATI dan MENGKUDUSKANNYA hari ke-7 itu menggantinya dengan SUMPAH SERAPAH pada ciptaanNYA ALLAH yang ROH dan FIRMAN.
ALLAH yang ROH dan FIRMAN itu yang menciptakan alam semesta ini dan pada hari ke-7 ALLAH MEMBERKATI dan MENGKUDUSKANNYA bukan menSUMPAH SERAPAH ciptaanNYA sendiri.

68 AL QALAM 10 : "Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina".
inilah sumpah-sumpah Alloh pada ciptaannya DIA sendiri yg DIA ciptakan sendiri :
alquran 79 AN NAAZIAAT (malaikat-malaikat yg mencabut) 1-5 (catatan kaki 1551) :Alloh bersumpah dgn malaikat-malaikat dan bersumpah dgn bintang-bintang
alquran 84 AL INSYIQAAQ (terbelah)16-18 : Alloh bersumpah dgn cahaya merah di waktu senja dan dgn malam apa yg diselubunginya dan dgn bulan apabila jadi purnama
alquran 90 AL BALAD (negeri) 1 : Alloh bersumpah :Aku benar-benar bersumpah dgn kota ini
alquran 75 AL QIYAAMAH (hari kiamat) 1-2 :Alloh bersumpah :Aku bersumpah dgn hari kiamat dan Aku bersumpah dgn jiwa yg amat menyesali (dirinya sendiri)
alquran 81 AT TAKWIIR (menggulung) 15-16 : sungguh, Aku bersumpah dgn bintang-bintang yg beredar dan terbenam
alquran 56 AL WAAQI'AH 75-76 :maka Aku bersumpah dgn tempat beredarnya bintang-bintang,sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yg besar
alquran 69 AL HAAQQAH 38-42 :Alloh bersumpah :maka Aku bersumpah dgn apa yg kamu lihat,dan dgn apa yg tdk kamu lihat,sesungguhnya Alquran itu adalah benar2 wahyu Alloh,dan Alquran itu bukanlah perkataan seorang penyair,dan bukan pula perkataan tukang tenun.
ALLOH bersumpah dgn bintang2 sesungguhnya AL QURAN itu firman tuhan. 81 ATTAKWIR 15-20 & muhammad tidak gila. ATTAKWIR 22


-sedang di Alquran ayat pertama dibuka ALLOH swt bicara bukan penciptaan langit dan bumi, penciptaan alam semesta pun tidak urut, ayat-ayat nya pun terpencar-pencar akibat comot contek dari kitab TAURAT dan INJIL ....( ALLOH swt tidak pernah menciptakan apapun )

jika ALLOH swt yang mengutus nabi MUSA dan ALLOH swt memberikan tanah perjanjian itu pada bangsa yahudi / israel , maka orang-orang ARAB itu akan menghormati keputusan ALLOH swt yang telah memberikan tanah palestina itu pada bangsa yahudi / israel itu. Tapi berhubung ALLAH yang beda yaitu ALLAH yang ROH dan FIRMAN itu yang memberikan tanah tersebut maka bencilah orang-orang ARAB itu pada bangsa yahudi / israel itu.

Jadilah Tamu-Tamu ALLOH swt yang ada di mekkah..........................ibadah haji.
Undangan ALLOH swt yang ada di mekkah........................................ibadah haji.
Panggilan ALLOH swt yang ada di mekkah, bukan di surga.................ibadah haji.
"Labaik Allah Humma Labaik,  Labaikalla syarikalakalabaik" artinya Ya Allahku atas panggilanmu aku datang kepadamu..lalu dicium Allohnya,putar lagi sebanyak 7x.

-hai orang-orang nasrani janganlah bimbang hatimu karena disekitarmu banyak sekali orang-orang mengatakan ALLOH swt banyak sekali, bukan berarti ALLOH swt itu yang menciptakan alam semesta ini ataupun yang mengutus nabi IBRAHIM/ABRAHAM, NABI MUSA dan ISA ALMASIH.
kuatkanlah imam mu, engkau sudah menemukan ALLAH yang BENAR, ALLAH yang HIDUP yang mempunyai FIRMAN ALLAH yang HIDUP.

-andaikata di zaman ini kita hidup pada zaman nabi NUH, banyak sekali caci maki ditujukan pada kita, dan kenyataannya memang iya.
-dahulu nabi NUH mengatakan, ikutlah AKU maka kamu dan seluruh keluargamu maka akan SELAMAT...dan banyak sekali yang mencemooh, mencaki maki, meludahi, mencibir, mengetawai, menghina nabi NUH.

-dahulu di zaman Sodom dan Gomorah nabi Lot berkata ikutlah AKU maka engkau akan selamat dari hujan belerang dan api....dan banyak sekali yang menyemooh, mencaci maki, meludahi, mencibir, mengetawai, dan menghinanya.

-di zaman ISA ALMASIH mengatakan ikutlah AKU maka engkau akan SELAMAT ....dan banyak sekali yang mencemooh, mencaci maki, meludahi, mencibir, mengetawai, menghina ISA ALMASIH....dan 2 orang penjahat yang disamping ISA ALMASIH waktu disalib, yang 1 menyemooh, menghina ISA ALMASIH dan yang satu lagi berkata, LUKAS 23:42-43 yaitu "hai isa almasih, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai RAJA ," kata ISA ALMASIH kepadanya:"AKU berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan AKU di dalam Firdaus".

-Bukan amal ibadah atau amal pahala ataupun amal kebajikan yang bisa membuat manusia masuk surga, bukan. Tapi karena kasih ALLAH serta pengampunanNYA.
hai orang-orang nasrani janganlah engkau mengandalkan kekuatanmu sendiri mencari amal ibadah atau amal pahala atau amal kebajikan karena itu semua belum cukup untuk masuk surga kalau bukan ALLAH sendiri yang memerdekakan kita terhadap kekuatan gelap yaitu setan iblis kuasa2 jahat serta penguasa2 kegelapan, karena semua amal ibadah atau amal pahala ataupun amal kebajikan memang sudah seharusnya kita perbuat dalam kehidupan kita sehari-hari, janganlah mengandalkan kekuatan dirimu sendiri mencari pahala amal kebajikan untuk masuk surga, karena ALLAH sudah membukakan pintu surga itu sudah diberikan jalan melalui mengikuti FIRMAN ALLAH yang hidup itu, selain pintu itu tidak ada lagi jalan menuju SURGA. bahkan seorang NABI pun tidak pernah mengandalkan kekuatannya sendiri untuk menuju surga. Kita sebagai kaum nasrani takut sekali jika mengandalkan kekuatan diri kita sendiri mencari amal ibadah atau amal pahala ataupun amal kebajikan. Kita akan jadi semakin sombong jika mengandalkan kekuatan kita sendiri, kita masih berharap akan campur tangan ALLAH kita untuk bisa masuk surga. Kita minta pertolongan kepada ALLAH untuk masuk surga bukan dengan amal ibadah serta pahala maupun amal kebajikan kita, Dan ALLAH memberikan kita jalan Keselamatan melalui Firman ALLAH yang hidup itu yaitu ISA ALMASIH.

jika anda mempunyai 1000 ton amal ibadah atau amal pahala ataupun amal kebajikan, Dan anda mempunyai 1 gram dosa maka anda tetap menghadapi penghakiman juga, karena ada si pendakwa yaitu setan iblis kuasa2 jahat serta penguasa2 kegelapan juga menuntut penghakiman atas dosa anda yang 1 gram tadi.
ingat bahwa penghakiman di dunia juga tidak mengenal atas kebaikan kehidupan orang tersebut, ketika ada pelanggaran atas perbuatan jahat maka akan dihakimi dan masuk penjara tanpa ada pembelaan akan kebaikan2 yang orang tersebut lakukan semasa hidupnya, begitu juga disurga lebih adil lagi ( Upah dosa adalah maut ).

Ingat pada waktu Adam dan Hawa jatuh kedalam dosa, ALLAH melempar Adam dan Hawa keluar dari Surga tanpa ada permintaan ALLAH kepada Adam dan Hawa untuk mengumpulkan amal ibadah atau amal pahala ataupun amal kebajikan sebesar sekian untuk masuk surga kembali. toh karena kasih karunia ALLAH juga mereka kembali, bukan karena kebaikan2 yg mereka lakukan, seandainya Adam dan Hawa mengandalkan kekuatan mereka sendiri mancari amal ibadah atau amal pahala maupun amal kebajikan, Adam dan Hawa akan dihadapkan kepada penghakiman yg tentu saja dijebloskan penjara, seperti di Dunia ini.

Hai orang-orang nasrani akuilah dosa-dosa mu dihadapan ALLAH, hanya dengan mengakui dosa-dosa kita dihadapan ALLAH kita sudah dibenarkan dihadapan ALLAH, dan dengan mengakui bahwa kita mengikuti Firman ALLAH yang hidup yaitu ISA ALMASIH kita diselamatkan.
Yohanes 14:6  "AKU-lah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU".

ingatlah, seorang anak kecil bila kedapatan mencuri atau perbuatan dosa lainnya dihadapan Bapaknya, bila si anak tersebut mengakui dosa-dosanya dihadapan Bapaknya dan tidak akan melakukan lagi perbuatan dosanya, apakah si Bapak akan tega menghakiminya ?

19 komentar:

  1. KA'BAH bahkan telah ada sebelum adanya Nabi ADAM AS manusia pertama, menurut beberapa ahli sejarah, ketika Allah memerintahkan para Malaikat agar membangun rumah Allah yg akan dipergunakan untu Thawaf oleh para Malaikat. Akan tetapi Ibnu Katsir, setelah memastikan bahwa orang pertama yang membangun Ka’bah adalah IBRAHIM dan ISMAIL, berikut beberapa riwayat dari pembangunan KA'BAH :
    1. Pembangunan dan pemeliharaan oleh para malaikat, sebagaimana diriwayatkan al Azraqiy. [2]

    2. Pembangunan dan pemeliharaan oleh Nabi Adam, sebagaimana diriwayatkan al Baihaqiy[2], dan yang lainnya [3].

    3. Pembangunan dan pemeliharaan oleh anak-anak Nabi Adam, sebagaimana diriwayatkan al Azraqiy[4] dan yang lainnya [5], dari Wahb bin Munabbih. Dan menurut as Suhailiy, yang membangun adalah Syits bin Adam [6].

    4. Pembangunan dan pemeliharaan oleh Nabi Ibrahim dan anaknya Isma'il.
    Hal ini dijelaskan di dalam al Qur`an dan hadits-hadits. Bahkan riwayat-riwayat tersebut menjelaskan, bahwa Nabi Ibrahim dan Ismail adalah orang yang pertama mendirikan dan membangun Ka’bah, walaupun tempat Ka’bah, yaitu satu dataran yang tinggi dan menonjol dibandingkan dengan sekitarnya telah dikenal oleh para malaikat dan para nabi sebelum Ibrahim. Tempat yang tinggi dan menonjol inilah yang ditinggikan dan dimuliakan, sejak zaman dahulu sampai datangnya Nabi Ibrahim, yang kemudian membuat pondasi dan bangunannya bersama anaknya, Ismail.


    Adapun Syuhbah, setelah merajihkan pendapat Ibnu Katsir tersebut, dia berkata : Apa yang telah kami rajihkan dan telah kami ambil sebagai pendapat kami, tidaklah bertentangan dengan riwayat yang mengatakan bahwa tidak ada seorang nabi pun kecuali telah berhaji ke Baitullah (Ka’bah). Dan riwayat yang dikeluarkan oleh Abu Ya’la dalam Musnad-nya dengan sanad kepada Ibnu 'Abbas Radhiyallahu 'anhu, beliau berkata :
    "Rasulullah telah berhaji. Ketika telah sampai di Wadi Asfan, beliau berkata : "Wahai, Abu Bakar. Wadi (lembah) apakah ini?" Abu Bakar menjawab,"Ini adalah Wadi Asfan," kemudian beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam berkata : "Sesungguhnya Nuh, Hud dan Ibrahim telah melewati wadi ini dengan mengendarai onta-onta merah mereka yang dikendalikan dengan tali kekang…… dan sarung-sarung mereka dari Aba’. Dan dengan selendang-selendang dari Nimar, mereka berhaji ke al Baitul-Atiq (Ka’bah)".

    Begitu juga dengan yang telah dikeluarkan oleh Imam Ahmad dalam Musnad-nya dengan sanadnya kepada Ibnu 'Abbas yang berkata :
    "Ketika Rasulullah melewati Wadi Asfan saat berhaji, beliau berkata : "Wahai, Abu Bakar. Wadi apakah ini?" Abu Bakar menjawab,”Ini adalah Wadi Asfan," kemudian beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam berkata : "Sesungguhnya Hud dan Shalih telah melewati wadi ini dengan mengendarai onta-onta merah yang dikendalikan dengan tali kekang…… dan sarung-sarung mereka dari Aba'. Dan dengan selendang-selendang mereka dari Nimar, mereka bertalbiah dan berhaji ke al Baitul-Atiq (Ka’bah)".

    BalasHapus
    Balasan
    1. KA'BAH bahkan telah ada sebelum adanya Nabi ADAM AS manusia pertama , anda ngantuk ya bang?
      tidak ada cerita di kitab-kitab para keturunan ismail tuh?
      klo memang benar alloh menuntun keturunan ismail pasti dari para leluhur ismail menuliskan riwayat kabah?mana kitab-kitab dari keturunan bani ismail beserta nenek moyangnya?cerita-cerita kabah hanya ada di hadist-hadist yg bukunya terbit waktu zaman muhammad? bahkan pada zaman ibrahim pun mekkah itu belum ada.

      Hapus
  2. Nabi Ibrahim dengan dibantu oleh Nabi Isma'il, beliau memulai pembangunan Ka'bah dengan membuat tinggi Ka'bah menjadi 9 hasta, dan lebarnya 32 hasta dari rukun Aswad sampai rukun Syami, yang di sisinya terdapat Hijr Ismail. Beliau melebarkan antara rukun Syami dengan rukun Gharbi (Barat) menjadi 22 hasta, dan antara rukun Gharbi dengan rukun Yamani menjadi 31 hasta, serta antara rukun Yamani dengan rukun Aswad menjadi 20 hasta.

    Penulis kitab Tarikhul Ka'bah al Mu'azhamah, Syaikh Husain Abdullah Basalamah menjelaskan, Nabi Ibrahim membuat dua pintu untuk Ka'bah dengan ukuran yang sama. Satu dari arah timur dekat Hajar Aswad, dan yang lainnya dari arah barat dekat rukun Yamani. Beliau juga membuat lubang di dalam Ka'bah. Yaitu di sebelah kanan orang yang masuk dari pintu timur yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan harta Ka'bah. Kala itu, Ka'bah belum diberi atap.[9]

    Allah berfirman dlm surah Ali-Imron ayat 97 :
    Sesungguhnya rumah yg mula-mula dibangun untuk (tempat beribadah) manusia ialah Baitullah, yang di Bakkah (Makkah), yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata Maqam Ibrahim (bekas telapak kaki Ibrahim),...
    saat ini Maqom Ibrahim masih ada dan tersimpan dengan rapi di samping KABAH,

    Firman Allah dalam surah al-Hajj: “Dan serulah manusia untuk mengerjakan haji, nescaya mereka akan datang kepada-Mu dengan berjalan kaki, atau mengenderai setiap unta yang kurus, mereka datang dari segenap penjuru yang jauh agar mereka menyaksikan berbagai-bagai manfaat untuk mereka dan agar mereka menyebut nama Allah pada beberapa hari (hari raya haji dan tasyrik) yang telah ditentukan.”

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kabah dibangun oleh nabi ismail yg pasti dari semua keturunan ismail mencatat dan telah ada pada zaman leluhur bangsa arab donk?
      jangan dari baca hadist-hadist , sebab hadist-hadist itu muncul pada zaman muhammad?apakah hadist-hadist itu mengalami langsung cerita zaman nenekmoyang ismail?
      beda dengan ayat-ayat alkitab dimana zaman musa , musa sendiri yg menulis jadi musa mengalami sendiri bukannya oleh ditulis hadist-hadist yg ditulis 600th masehi.
      ayat ayub ditulis pada wkt zaman ayub
      ayat samson ditulis padawaktu zaman samson
      surat yunus ditulis pada wkt zaman yunus , kalo yg menulis di abad 6masehi kan lucu seperti hadist-hadis anda. yg menulis harusnya kitab para ismail berserta anak ismail , cucu ismail , cicit ismail ?
      mana kitab-kitab anak , cucu , cicit ismail anda?tidak ada kan?
      jadi alloh swt tidak pernah menuntun menyertai keturunan ismail.

      Hapus
  3. Ibadah Haji sudah diperintahkan sejak zaman Nabi Ibrahim Alaihissalaam, adapun setelah mengalami masa yang panjang Ka'bah mulai tidak terurus, karena kebanyakan masyarakat mulai melenceng aqidahnya sepeninggal Ibrahim AS, mereka terpengaruh orang2 yg melenceng untuk mulai menciptakan sekutu2 dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah, dengan membuat patung2 yg merupakan simbol2 spt kemakmuran dsb, akhirnya Allah menanamkan kecintaan mereka untuk menyembah patung tersebut, mereka bahkan menanamkan ajaran yg sesat,

    LATTA dan UZZA adalah orang2 SHOLEH yg dibuat jadi patung berhala di samping KA'BAH, dan Kuburanya dijadikan tempat ziarah untuk mencari berkah dan kemakmuran untuk mereka, mereka mengadakan acara ritual2 yg menyimpang dari ISLAM, (ISLAM ARTINYA BERSERAH DIRI - BACA bukan Agama baru bikinan MUHAMMAD SAW) LATTA dan UZZA apabila MUSIM HAJI tiba, mereka membuatkan adonan kue untuk dibagi2 pada jamaah HAJI, Kesesatan yg berikutnya Bahkan gambar NABI Ibrahim AS dan Ismail AS digambar di dinding KA'BAH dengan memegang anak panah untuk undian, karena kesukaan mereka untuk mengadu nasib dengan anak panah (undian).
    Ibnu Abbas juga memberi keterangan tentang nama-nama sesembahan kaum Nuh, Wad, Suwa’, Yaghuts, Ya’uq, dan Nashr, Ibnu Abbas mengatakan, “Mereka adalah orang-orang shaleh zaman Nuh. Ketika mereka mati, setan membisikkan kaum Nuh untuk memasang batu prasasti di tempat ibadahnya orang-orang shaleh tersebut dan diberi nama dengan nama mereka masing-masing. Kemudian mereka melaksanakannya namun batu itu belum disembah. Sampai ketika generasi ini (kelompok yang memasang batu) telah meninggal dan generasi berikutnya tidak tahu asal mula batu itu, akhirnya batu itu disembah.”

    Demikian pula, kesyirikan yang dilakukan kaum musyrikin jahiliyah. Mereka meyakini bahwa Lata, Uzza, Manat, Hubal, malaikat, jin dan beberapa sesembahan lainnya adalah orang-orang shaleh yang akan mendekatkan diri mereka kepada Allah. Allah menceritakan jawaban mereka ketika didakwahi untuk meninggalkan perbuatan tersebut:

    Orang-orang musyrikin mengatakan (yang artinya), “Mereka semua (ruh orang shaleh itu) adalah para pemberi syafaat bagi kami di sisi Allah.” (QS. Yunus: 18)

    Orang-orang musyrikin mengatakan (yang artinya), “Tidaklah kami beribadah kepada mereka kecuali agar mereka mendekatkan diri kami kepada Allah lebih dekat lagi.” (QS. Az Zumar:3)

    Artinya orang musyrik tersebut masih meyakini bahwa yang berkuasa mengabulkan do’a adalah Allah. Sedangkan orang-orang shaleh tersebut hanyalah sarana mereka untuk berdo’a.

    ITULAH KELAKUAN ORANG-ORANG MUSYRIKIN, MEREKA MENYEKUTUKAN ALLAH DALAM HAL BERIBADAH KAPADA-NYA
    Berdasarkan keterangan dari dua ayat di atas, ada satu hal penting yang perlu dicatat bahwasanya menjadikan ruh orang shaleh sebagai wasilah untuk mendekatkan diri kepada Allah termasuk di antara bentuk beribadah kepada selain Allah yang nilainya syirik besar dan menyebabkan pelakunya menjadi kafir.

    Salah satu kejelekan penduduk Mekkah waktu itu adalah bahwasanya orang-orang jazirah Arab yang bukan penduduk Mekkah tidak boleh menggunakan pakaian mereka sendiri (karena digunakan untuk maksiat) terkecuali jika mereka menggunakan pakaian penduduk mekkah, dan jika tidak maka mereka harus THOWAF SAMBIL TELANJANG

    KERUSAKAN AQIDAH YANG SEMAKIN PARAH INI MENYEBABKAN PENTINGNYA ALLAH MENURUNKAN RASUL-NYA YANG TERAKHIR MUHAMMAD SALLALLAHU'ALAIHI WASALLAM

    BalasHapus
  4. Yaitu seorang Nabi yang sudah terdapat tanda-tanda nya dalam kitab Taurat dan Injil, Allah berfirman : Mereka (pendeta-pendeta ) itu mengenalnya (Muhammad) seperti anak-anak mereka sendiri,...

    Akan tetapi kebanyakan orang2 yahudi bani Israil tidak menyukai kedatangan seorang Nabi yang bukan dari golongan mereka, sehingga mereka berusaha membuat tipu daya dan merubah kitab mereka dengan tangan mereka sendiri, dan mereka mengatakan INI DARI ALLAH!

    Allah berfirman :
    Al-Baqoroh 79. Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan

    80. Dan mereka berkata: "Kami sekali-kali tidak akan disentuh oleh api neraka, kecuali selama beberapa hari saja." Katakanlah: "Sudahkah kamu menerima janji dari Allah sehingga Allah tidak akan memungkiri janji-Nya, ataukah kamu hanya mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui?"

    83. Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapa, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebahagian kecil daripada kamu, dan kamu selalu berpaling.

    84. Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu (yaitu): kamu tidak akan menumpahkan darahmu (membunuh orang), dan kamu tidak akan mengusir dirimu (saudaramu sebangsa) dari kampung halamanmu, kemudian kamu berikrar (akan memenuhinya) sedang kamu mempersaksikannya.

    87. Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus[69]. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?

    88. Dan mereka berkata: "Hati kami tertutup". Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman.

    89. Dan setelah datang kepada mereka Al Quran dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka[70], padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu

    90. Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya[71] kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan[72]. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya Nabi Musa itu agama islam ?kok masih ada kitab Taurat dan injil?
      nabi musa itu yg menelurkan agama Yahudi ? kok jadi islam?
      memang ayat-ayat alquran itu kacau ya pak?
      sedang alloh swt itu hanyalah sebuah nama zat yg maha suci ?
      anda tahu tidak pak kalo alloh swt itu terdiri dari zat apa?
      ayat didalam alqurannya mana?
      zat apakah alloh swt itu pak? ayat di alquran yg mendukung zat alloh swt itu di ayat yg mana?

      Hapus
  5. Al-Maidah : 5
    41. Hari Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu diantara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka:"Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong[415] dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu[416]; mereka merobah[417] perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah di robah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini maka hati-hatilah." Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatupun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

    Pada masa menjelang kelahiran Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wasallam Ka'bah hendak dihancurkan oleh raja abrahah, akan tetapi ketika pasukan mereka hendak sampai di KABAH, usaha ini digagalkan oleh Allah dengan mengirimkan burung yang berbondong-bondong dg membawa batu kerikil yg jatuh melepuhkan tubuh2 mereka. Kisah ini diabadikan dalam Surah Al-Fiil.
    Pada saat Muhammad SAW sebelum menjadi nabi, Beliau Shallallahu alaihi wasallam telah mengenal ibadah thowaf ini, dan beliau sering melakukanya sendirian sebelum fajar, dan bahkan ibadah SHOLAT itu sendiri yang juga merupakan ibadah yang dikerjakan oleh para Nabi dan Rasul sebelumnya termasuk Isa Alaihissalaam, hanya saja Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wasallam mendapatkan penegasan kembali perintah SHOLAT ini dan berapa jumlahnya pada peristiwa ISRA MI'RAJ (Shahih Sirah Nabawiyyah – Syafiurrahman Al-Mubarrakfurry)

    Bahkan di dalam asbaabun nuzul turunya salah satu ayat surah Al-Kautsar adalah di MUSIM HAJI, ketika orang2 Islam dari berbagai penjuru datang ke KA'BAH untuk melaksanakan HAJI WADA. JUSTRU saat itu!! Muhammad SAW BARU MULAI mengenalkan bahwa dirinya adalah utusan Allah, sebagaimana yg dikabarkan pula dalam INJIL dan TAURAT milik orang Israil bahwa akan ada Nabi yang terakhir dan tidak ada lagi Nabi setelahnya, dengan Nama dan Ciri2 nya. AKAN TETAPI para JAMAAH HAJI banyak tidak percaya karena telah lebih dahulu dihasut oleh tokoh musyrik Quraish yang bersekongkol dengan orang yg memusuhi dan tdk suka dengan kehadiran Muhammad (Shallallahu alaihi wasallam) mereka bersekongkol untuk mengatakan kepada JAMAAH HAJI yg datang dari berbagai penjuru bahwa "Muhammad orang gila yang terkena sihir" dan jika ada yg tanya: "dari keluarga siapakah MUHAMMAD" mereka berkata : "maka jawablah" dia tidak ada hubungan keluarga dg orang2 sini" hal ini disepakati pula oleh PAMAN Nabi Muhammad SAW sendiri (abu jahal ) maka berkenaan peristiwa ini, Allah menurunkan wahyu kepada Nabi SAW melalui Malaikat
    Jibril iaitu : " Innasyaa ni-aka huwal Abtar". Artinya : orang2 yang membencimu itulah yang terputus. Hal ini untuk membela Nabi Muhammad SAW yang diputus hubungan family oleh pamanya sendiri abu jahal,..

    BalasHapus
  6. Saudaraku, Yesus alias Nabi Isa as. merupakan nabi yang diturunkan Allah kepada Bani Israil. Tugasnya adalah untuk menyelamatkan Bani Israil dari kesesatan yang telah lama dilakukan kaum tersebut. Allah SWT masih menyayangi kaum Musa as. ini dan menurunkan satu nabi lagi khusus untuk mereka. Nabi Isa as. mengaku jika dirinya diutus Allah hanya untuk kaumnya saja, Bani Israil, dan bukan untuk umat manusia seluruh dunia.
    Di dalam Injil sendiri ada peristiwa di mana Yesus menolak seorang wanita Kanaan (Palestina) yang meminta anaknya disembuhkan dari kemasukan setan,Yesus menolak dan mengatakan, “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15 :24). Yesus sendiri menolong perempuan itu juga, namun tidak menyuruh perempuan itu untuk ‘pindah keyakinan’. Penegasan itu juga nampak dari pesan Yesus kepada para muridnya yang mewantiwanti mereka untuk tidak menyebarkan ajarannya kepada orang selain dari Bani Israil.
    Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 10:5-6)
    Telah jelas bahwa Yesus menegaskan dirinya hanya untuk Bani Israil. Namun para misionaris mengklaim bahwa hal itu hanya berlaku sebelum kebangkitan. Setelah dibangkitkan maka misinya untuk umat manusia seluruh dunia. Perubahan mendasar ini berangkat dari ajaran Paulus, seorang Yahudi dari Tarsus yang mengaku-aku sebagai murid Yesus.
    Ajaran Paulus inilah, -ditulis pada 49 M (Galatia-, yang mempengaruhi Injil-injil yang ditulis sesudahnya yakni injil Markus (55 M), Injil Matius (60-an M), Injil Yohanes (80 M), dan Injil Lukas (60 M). Paulus, Yahudi dari Tarsus, di dalam banyak ayat Injil digambarkan sebagai seorang murid yang banyak tidak patuh pada Yesus, bahkan Yesus dalam banyak ayat memarahi dia hingga menendangnya.

    BalasHapus
  7. kita hendaknya jangan kesal atau marah karena saudara-saudara kita yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionis-Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus:
    “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)
    “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)
    “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).
    “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)
    Inilah ungkapan hati Talmud yang sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik Zionis-Israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.
    Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus

    BalasHapus
  8. @ Ida Darmawati
    buat apa anda menulis demikian banyaknya dengan pengetahuan dangkal anda tentang islam, bacalah Injil dan Alquran dengan benar dan coba perhatikan. injil yang anda baca saat ini tidak lain hanyalah Injil palsu yang telah di rubah oleh EMPAT PENDUSTA dan PENIPU yang sangat lihai. di Alquran anda tidak akan pernah mendapatkan kata kata penghinaan terhadap Utusan atau Rasul/Nabi Allah SWT yang lain. di Alquran juga menerangkan tentang kebenaran Nabi Isa yang terlahir dari rahim Maryam yang masih perawan. dan kejanggalan yang paling aneh adalah mengapa agama kristen baru muncul atau populer setelah Nabi Isa disiksa dan dibunuh oleh kerajaan ROMAWI??? apa karena kaum kristen pada masa itu bencong semua sehingga tidak ada yang membela??? dan mengapa saat ini kerajaan Roma menjadi pemuja Nabi Isa yang termulia??? apa Kaum Kerajaan ROMA sudah sadar bahwa risalah tentang memuja ALLAH SWT yang di bawakan oleh Nabi Isa itu adalah benar??? trus mengapa tidak dari dulu??? ketahuilah sesungguhnya kerajaan Roma itu melakukan tipu muslihat agar masyarakat pada waktu itu tidak menentang kerajaan Roma dengan cara yaitu mengajarkan Injil Palsu yang telah dikarang oleh pendeta pendeta yang tamak dan haus akan kekuasaan yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes. didalam perjalan hidupnya mereka berseberangan karena ketamakan dan keserakahan akan kenikmatan dunia. mereka dengan seenak UDELnya mengarang Injil dan sekarang telah dibaca oleh anda. Hal ini berbeda dengan Alquran yang diturunkan dari ALLAH SWT kepada Rasul Muhammad SAW dan Beliau telah mengajarkan Alquran kepada sahabat2nya. dan pada masa itu telah banyak penghafal Alquran sehingga tidak mungkin dirubah rubah oleh kalangan tertentu saja. dan ini adalah bukti bahwa ALLAH SWT melindungi kitab Alquran. kalau anda bertanya mukjizat Nabi Muhammad SAW, saya akan jawab adalah Alquran dan Perilaku Nabi Muhammad SAW yang sangat terpuji dan mulia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya yg palsu itu alquran pak?
      nabi Musa yg jelas-jelas Yahudi dikatakan islam?
      Nabi Musa itu ibaratnya muhammad nya bangsa Yahudi kok oleh alquran dikatakan islam?
      Tuhan para Yahudi itu YHWH pak? bukan alloh swt yg hanya zat maha suci.dan isa almasih itu yg mengutus adalah Tuhan YHWH yg meniupkan kalimatnya kepada isa almasih.
      jadi alquran itu yg sudah dipalsukan...termasuk jg memalsukan Nabi Musa jadi agama islam...

      Hapus
    2. Maaf kak sebelumnya, saya tidak bermaksud menjelekkan agama kakak, atau membela agama saya. Saya hanya orang awam disini. Maaf kak sebelumnya, jika memang yang kakak anggap tuhan itu yang kami anggap nabi isa, nabi isa sendiri dalam agama kami, menyuruh untuk menyembah allah bukan dirinya. Sama halnya dengan nabi lainnya, nabi muhammad dan nabi musa. Tujuan mereka sama, untuk menyuruh menyembah allah bukan mereka. Dan jika memang yang kalian anggap tuhan adalah nabi isa, kenapa kalian malah ingin membunuhnya kak? Mohon maaf sebelumnya. Kenapa malah ingin membunuh tuhan kalian sendiri? Untuk menyucikan kalian dari dosa? Bukankah itu egois?

      Hapus
    3. Nabi Muhammad, tidak dianggap spesial kerena memiliki kekuatan. Beliau dianggap spesial, karena beliau sangat menyayangi umatnya. Beliau sangat sabar menghadapi kami. Bahkan diakhir hidupnya pun, beliau masih memikirkan kami. Bahkan semua nabi telah menggunakan kenabiannya untuk menolong keluarganya, hanya nabi muhammad yang belum menggunakan kenabiannya. Beliau akan menggunakan kenabiannya kelak untuk umatnya. Beliau nabi yang spesial.

      Hapus
    4. Nabi Muhammad, tidak dianggap spesial kerena memiliki kekuatan. Beliau dianggap spesial, karena beliau sangat menyayangi umatnya. Beliau sangat sabar menghadapi kami. Bahkan diakhir hidupnya pun, beliau masih memikirkan kami. Bahkan semua nabi telah menggunakan kenabiannya untuk menolong keluarganya, hanya nabi muhammad yang belum menggunakan kenabiannya. Beliau akan menggunakan kenabiannya kelak untuk umatnya. Beliau nabi yang spesial.

      Hapus
    5. Maaf kak sebelumnya, saya tidak bermaksud menjelekkan agama kakak, atau membela agama saya. Saya hanya orang awam disini. Maaf kak sebelumnya, jika memang yang kakak anggap tuhan itu yang kami anggap nabi isa, nabi isa sendiri dalam agama kami, menyuruh untuk menyembah allah bukan dirinya. Sama halnya dengan nabi lainnya, nabi muhammad dan nabi musa. Tujuan mereka sama, untuk menyuruh menyembah allah bukan mereka. Dan jika memang yang kalian anggap tuhan adalah nabi isa, kenapa kalian malah ingin membunuhnya kak? Mohon maaf sebelumnya. Kenapa malah ingin membunuh tuhan kalian sendiri? Untuk menyucikan kalian dari dosa? Bukankah itu egois?

      Hapus
  9. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus
  10. Just for kristiani, cobalah anda berfikir sejenak tentang kajian ilmiah agama anda,kita lupakan sejenak mengenai iman, mari kita lihat tentang ilmu pengetahuan, banyak ilmu yang ada di injil, namun hampir seluruh ilmuwan yang pernah mempelajari bible, mereka meragukan dan bahkan tidak bisa membuktikan apa yang terkandung di biblemu itu, banyak sekali kontradiksi didalam bible, terus pertanyaannya, mana mungkin Tuhan yang maha kuasa, yang maha mengetahui sampai bisa salah menulis kitabmu itu? cobalah kita hilangkan rasa egoisme kita sejenak dan berfikir secara nalar dan ilmiah mengenai suatu ilmu, khususnya ilmu yang ada dibiblemu itu yang amburadul

    Allah swt telah menganugerahkan kepada kami sebuah agama yang rahmatallil'alamin, yaitu islam, tidak ada pertentangan didalamnya, semua yang terkandung berisikan ajaran yang bermanfaat dan logis, dan banyak ilmuwan yang masuk islam setelah membuktikan kebenaran Al quran

    Semoga allah memberi kalian hidayah, amin

    BalasHapus
  11. Allah SWT berfirman:

    وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَّشْتَرِيْ لَهْوَ الْحَدِيْثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ ۖ وَّيَتَّخِذَهَا هُزُوًا  ؕ اُولٰٓئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُّهِيْنٌ
    "Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan percakapan kosong untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa ilmu dan menjadikannya olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan."
    (QS. Luqman: Ayat 6)

    BalasHapus