Kamis, 05 Juli 2012

Allah itu adalah Dewa Bulan

Dalam agama Islam masih banyak hal-hal yang diambil dari budaya Arab kafir penyembah berhala pada jaman sebelum Islam : 1. Allah SWT pun sebenarnya merupakan transformasi lebih lanjut dari DEWA BULAN (al Illah) yang merupakan dewa tertinggi orang Arab. Pemujaan terhadap dewa bulan memang menjamur di tanah Arab karena suasana sejuk pada malam hari dipandang sebagai rahmat bagi bangsa Arab. 2. Kabah pun juga merupakan tempat paling suci dan pusat pemujaan bangsa Arab kafir pada jaman pra Islam dimana terdapat sekitar 360 berhala dalam Kabah 3. Ibadah berjalan mengelilingi Kabah dan berlari-lari kecil juga sudah dipraktekan oleh bangsa Arab kafir penyembah berhala jauh sebelum Islam. Tidaklah mengherankan bahwa kita masih bisa melihat jejak DEWA BULAN ini dalam beberapa symbol Islam sebagai berikut : a Simbol Islam adalah bulan sabit b Bulan sabit terletak di puncak-puncak mesjid dan menara azan. (Belakangan ini ada usaha untuk menyamarkan makna DEWA BULAN dengan mengganti symbol bulan sabit menjadi nama Allah) c Bulan sabit digambarkan pada bendera-bendera negara Islam d Umat Muslim berpuasa pada bulan yang berawal dan berakhir dengan munculnya bulan sabit di langit e Perhitungan kalender Islam berdasarkan peredaran Bulan bukan matahari.

11 komentar:

  1. Hamba Allah tolol, memasng turunan buta aksara yah kek gini modelnya. makan sekolahan gak? Tuhan Yesus lahir tahun berapa dan si mamad buta huruf lahir tahun berapa ? Mana mungkin Tuhan Yesus ikutin syariat begonya muhammad s.a.w(suka akan waria). No…sembah tu bulan sabit, skalian ambil sabit, untuk nyambit, si hamid.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Elu orang kristen, minoritas, gua sikat luh mati semua....brengsek luh

      Hapus
    2. Tuhan elu punya kontol dan suka berak berak....apa bedanya sama gua

      Hapus
    3. Orang gila juga komentnya bisa lebih baik dan bermoral dari manusia buatan islam.😂😂😂😂😂😂😂😂

      Hapus
    4. Abu jeihan...

      Bedanya anda berdosa yesus tidak. Adam berdosa yesus tidak. Ibrahim berdosa yesua tidak. Muhamad berdosa yesus tidak.. sebab yesus satu"manusia suci.

      Hapus
  2. sebelum anda mikirin yang lain, pikirin tuhan anda yang cuma pake kolor, sang juru selamat yang g selamat...kalo di liat anak2 g baik, itu kan pornografi...jangan di contoh ya...nanti anak2 pada ikutan pake kolor doang....

    BalasHapus
  3. Yayayayaaa.....ini disebut BODOH hahahaaaa...gk percaya ada org bego gini..bener2 salah terima ilmu dieee chiiaaa...Gak usah nulis dulu gan klo blom bisa nulis..ini karya sampah malu-maluin tauuu...

    BalasHapus
  4. Tapi di Akitab Yesus akan datang lagi sebagai Hakim untuk menjemput umatNya.
    Memangnya orang non kristen umatNya? Bukan kan? Trus gimenong dong?

    BalasHapus
  5. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus
  6. KAYANYA INI BLOG ORANG MABOK ATAU GO .....BLOG

    BalasHapus
  7. Echo hermwanan. Umatnya yang dimaksud ialah semua orang percaya .akan kemulian allah yang memberi anugerah keselamatan . Pemahamnx.... semua manusia. Yg percaya yesus kristus sebgai jln keselamatan.

    To hambah allah. Pake logika. Kalau seandainya yesus hanya manusia biasa. Apa pantas di akhir jaman. Manusia menghakimi manusia.

    Dlm alquran isa akan dtng kembali. Untuk mematahkan salib. Membunuh babi.

    Cerna dengan akal sehat anda. Akhir jaman datng mematahkan salib 'apa salahnya salib.

    Dtng membunuh babi. Babi salah nya apa. Bukan kah jelas. Banyak bahan terbuat dri babi. Logika macam apa ini ????? Apakh akhir jaman allah dlm alquran lebih memntingkan salib dan babi dri pada perbuatan manusia yg tercelah ????

    Bukan kah s3hrusnya allah sendiri yg turun ...bukan isa ????sebab klu bicara hakim yg adil. Maka hanya allah hakim yg adil. Lalu mengapa isa hakim yg adil ????

    Sebab isa/yesus ialah allah itu sendiri. Bukan sekedar nama. Tpi sebuah gelar kehormatan .... di bawah kolong langit. Agar manusia bisa mengenal penciptanya.

    BalasHapus