Senin, 16 Juli 2012

manusia terdiri dari ROH, JIWA dan RAGA

Di dalam Alquran surat AL FATIHAH ayat 1 baris ke3 di situ disebutkan bahwa Allah ialah nama ZAT yang maha Suci, yang berhak disembah dengan sebenar-benarnya. jadi sangat berbeda sekali bahwa wujud ALLAH orang kristen adalah ROH dan FIRMAN sedang ALLOH orang islam adalah nama ZAT (deskripsi tentang Alloh SWT identik dengan NON-EKSISTENSI? (Ia tidak berwujud, tidak berbentuk, tidak terbayangkan, tidak terpahami, tidak hadir keunsurannya dll).Dan didlm Alquran tidak pernah ada satupun yg mengatakan tentang ROH dan FIRMAN, Alquran tidak pernah mengajari atau berbicara tentang ROH dan FIRMAN, ini berbeda sekali pengajaran dengan ALKITAB yg selalu mengajari dan berbicara tentang ROH dan FIRMAN. QS 17 : 85 Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit". jadi kita tahu bahwa muhammad memang tidak pernah tahu tentang ROH ketika ditanya orang2 yahudi ataupun nasrani, muhammad yg nabi pun tidak pernah tahu ALLOH yg disembahnya wujudnya apa?jadi untuk apa muhammad mengajarkan pada orang2 islam untuk menyembah ALLOH pada umatnya kalau muhammad sendiri tidak tahu?berbeda sekali dgn nabi musa yg bertemu ALLAH di bukit sinai, dan musa bertemu langsung dgn ALLAH, dan menuliskanya di perjanjian lama bahwa ALLAH itu ROH dan FIRMAN. kita ini manusia punya ROH, JIWA dan RAGA sedang binatang hanya punya JIWA dan RAGA (ROH tidak ada), manusia diciptakan dgn tanah liat lalu ALLAH menghembuskan nafas kehidupan pada manusia dan manusia mendapatkan juga ROH yg berasal dari ALLAH, makanya kita juga disebut anak ALLAH sebab kita manusia berasal dari ROH ALLAH juga, sedang malaikat-malaikat disorga bukan ROH dari ALLAH tapi ROH buatan/bikinan dari ALLAH (bukan hembusan/ tiupan langsung dari ALLAH). kalau begitu apa saja yg diajarkan Alquran pada manusia?Alquran hanya mengajarkan tentang kafir,najis, kalau bukan islam darahnya pantas/ halal untuk ditumpahkan, pemimpin harusnya yg islam, tidak pernah Alquran mengajarkan akan kasih ataupun kasihilah musuhmu seperti engkau mengasihi dirimu sendiri.

5 komentar:

  1. Maaf kalau anda tidak sepaham dengan Islam sebaiknya anda tidak usah memposting hal ini akan lebih baik cukup untuk anda sendiri.

    BalasHapus
  2. pengetahuan anda tentang islam hanya 0,5%. jdi tolong tidak usah mempost hal yg memalukan bagi anda dan saudara anda sesama kristen.. sedikit pencerahan. dalam alquran allah selalu berfirman membawa kata ''KAMI'' karena allah mempunyai malaikat2 yg juga ikut serta dalam penciptaan dan penyampaian. beda halnya dalam firman tettang penyembahah terhadap allah. "tidaklah "aku" ciptakan jin dan manusia melainkan untuk menyembah "KU". dan harus diketahui bahwa semua mukzujat yg dimiliki 25 nabi termasuk nabi musa dan nabi isa. rasulullah muhammad saw mempunyainya. yg sudah pasti anda tidak akan tau. nabi muhammad saw mempunyai sifat fathonah (cerdas) tpi knapa tidak bisa menulis..?? secara logika seorang yg cerdas tidak mungkin tidak mampu menulis, lalu knapa dikatakan tidak bisa membaca dan menulis.,?? karena pada masa beliau seluruh bangsa arab mempunyai sifat jahil dan munafik. maka dari itu wahyu yg allah firmankan beliau ajarkan kpd para sahabat. kemudian sahabatlah yg menulis. nabi muhammad pun pernah berjumpa allah secara langsung dalam penerimaan wahyu dan perintah solat 5 waktu. yg awal wahyunya 50 waktu namun ketika berjumpa nabi musa dan nabi yg lainnya menjadi 5 wktu. maka dari itu begitu pentingnya waktu solat 5 wktu. dan anda tidak tahu waktu2 solat yg lainnya bukn?? yg jika di laksanakan semuanya mungkin tidak ada waktu untuk berleha2.. dalam islam setiap gerak dan perbuatan harus di iringi dg doa. solat 5 waktu itu bukan doa melaikan kewajiban sebagai umat muslim menyembah tuhannya. segitu saja pencarahan saya. dg membaca koment saya pengetahuan tentang islam anda menjadi 1%.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nabi musa itu agama Yahudi kok jadi islam...?
      nabi musa sudah ketemu dan berjumpa dengan ALLAH YHWH dibukit sinai.
      dan mengatakan bahwa ALLAH itu wujudnya ROH dan FIRMAN
      muhammad saja yg ngaco mengaku-ngaku ketemu nabi musa segala.
      klo Nabi Musa islam ya lanjut saja ibadahnya dari nabi Musa , pakai ketemu Nabi Musa segala.
      NabiMusa tuh beribadah di bait Suci BAIT ALLAH dan itu sudah ketetapan dari ALLAH YHWH lalu dilanjutkan oleh Nabi DAUD beserta putranya yaitu Nabi Salomo / Sulaiman pembangunannya bait Suci BAIT ALLAH YHWH

      Hapus
    2. ALLAH YHWH tidakpernah menurunkan sholat tuh pada Nabi Musa beserta kaum bangsa israel....
      muhammad saja ngaco , seolah-olah nabi musa juga diutus oleh alloh swt.
      hanya alquran lah yg ngaco .... sebab alquran bukan Firman ALLOH swt..
      kenapa alquran bukan Firman alloh swt...? sebab didalam diri alloh swt tidak ada Firman , sebab alloh swt wujudnya hanya nama ZAT maha suci

      Hapus
  3. Bagian Otak yang Mengendalikan Gerak Kita
     

    "Ketahuilah, sungguh jika dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya, (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka." (Al Qur'an, 96:15-16)

    Ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" dalam ayat di atas sungguh menarik. Penelitian yang dilakukan di tahun-tahun belakangan mengungkapkan bahwa bagian prefrontal, yang bertugas mengatur fungsi-fungsi khusus otak, terletak pada bagian depan tulang tengkorak. Para ilmuwan hanya mampu menemukan fungsi bagian ini selama kurun waktu 60 tahun terakhir, sedangkan Al Qur'an telah menyebutkannya 1400 tahun lalu. Jika kita lihat bagian dalam tulang tengkorak, di bagian depan kepala, akan kita temukan daerah frontal cerebrum (otak besar). Buku berjudul Essentials of Anatomy and Physiology, yang berisi temuan-temuan terakhir hasil penelitian tentang fungsi bagian ini, menyatakan:

    Dorongan dan hasrat untuk merencanakan dan memulai gerakan terjadi di bagian depan lobi frontal, dan bagian prefrontal. Ini adalah daerah korteks asosiasi…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211; Noback, Charles R.; N. L. Strominger; and R. J. Demarest, 1991, The Human Nervous System, Introduction and Review, 4. edition, Philadelphia, Lea & Febiger , s. 410-411)

    Buku tersebut juga mengatakan:

    Berkaitan dengan keterlibatannya dalam membangkitkan dorongan, daerah prefrontal juga diyakini sebagai pusat fungsional bagi perilaku menyerang…(Seeley, Rod R.; Trent D. Stephens; and Philip Tate, 1996, Essentials of Anatomy & Physiology, 2. edition, St. Louis, Mosby-Year Book Inc., s. 211)

    Jadi, daerah cerebrum ini juga bertugas merencanakan, memberi dorongan, dan memulai perilaku baik dan buruk, dan bertanggung jawab atas perkataan benar dan dusta.

    Jelas bahwa ungkapan "ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka" benar-benar merujuk pada penjelasan di atas. Fakta yang hanya dapat diketahui para ilmuwan selama 60 tahun terakhir ini, telah dinyatakan Allah dalam Al Qur'an sejak dulu.

    Sumber:
    http://www.keajaibanalquran.com/biology_01.html

    BalasHapus